Buat Penggila Sepakbola, Ada Kabar Menarik, Paket Sport K-Vision Cuma Rp 65.000

K-Vision, penyedia jasa layanan TV satelit berbayar melengkapi paket Sport-nya dengan menghadirkan channel terbaru BeIN 3.

Buat Penggila Sepakbola, Ada Kabar Menarik, Paket Sport K-Vision Cuma Rp 65.000
Warta Kota/Gopis Simatupang
Media and community gathering K-Vision di Conclave, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Kabar gembira bagi penikmat liga sepakbola terbaik dunia. PT Digital Vision Nusantara (K-Vision), penyedia jasa layanan TV satelit berbayar, melengkapi paket Sport-nya dengan menghadirkan channel terbaru BeIN 3.

Dengan hadirnya BeIN 3, praktis seluruh siaran liga-liga terbaik dunia kini dapat dinikmati selengkapnya di K-Vision.

BeIN 3 melengkapi channel sepakbola yang telah lebih dulu hadir di K-Vision, yakni BeIN 1, BeIN 2, Fox Sports 1, Fox Sports 2, dan Fox Sports 3.

Meski lengkap, nyatanya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati paket Sport ini.

Bobby Christoffer, GM Marketing and Sales Distribution K-Vision, mengungkapkan, untuk menikmati paket Sport lengkap, pemirsa hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 65.000 per bulan.

Harga tersebut adalah yang termurah di segmennya.

"Terkhusus untuk layanan sport, saat ini K-Vision merupakan televisi berbayar penyedia layanan yang terbaik, terlengkap, dan termurah," ujar Bobby dalam media and community gathering di Conclave, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Bobby mengatakan, dalam paket Sport itu K-Vision akan menyiarkan lebih dari 2.500 pertandingan siaran langsung liga terbaik dunia, termasuk Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Prancis, Liga Champions, dan lain-lain.

"Melalui paket Sport ini, tujuan kami sebenarnya adalah untuk memberikan sebanyak mungkin hiburan olahraga untuk penggemar sepakbola di Indonesia," kata Bobby.

Peluncuran paket Sport K-Vision itu diramaikan sejumlah kelompok suporter klub sepakbola dunia dan komentator sepakbola.

Sapto Haryo Rajasa, komentator yang juga wartawan Tabloid Bola, mengatakan, hadirnya BeIn 3 ini sangat penting karena musim baru liga sepakbola dunia telah dimulai. Meriahnya pasar transfer pemain, khususnya di Liga Inggris, membuat liga ini layak ditunggu.

"Liga Inggris kini berisi lima pelatih terbaik dunia, yaitu Jose Mourinho, Pep Guardiola, Antonio Conte, Arsene Wenger, dan Juergen Klopp. Bila salah satunya terlempar dari empat besar (zona Liga Champions-Red), pasti nanti akan jadi sasaran bully," ujar Haryo tentang Liga Inggris.

"Saya menantikan pertemuan Manchester United versus Manchester City, yang merupakan laga besar seperti El Clasico di Liga Spanyol. Saya kira dengan pemain seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, Mou (pelatih MU) akan lebih unggul dibandingkan Pep (pelatih City)," bilang Haryo.

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved