Artis Cerai

Pihak Keluarga Sesalkan Perceraian Angel Karamoy

Danny menyayangkan adiknya bercerai dengan Steve. Padahal, hubungan keluarga Angel dan Steven terbilang sangat baik tanpa ada masalah apapun.

Pihak Keluarga Sesalkan Perceraian Angel Karamoy
Arie Puji Waluyo
Kakak kandung Angel Karamoy, Danny Karamoy. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Kabar perceraian artis Angel Karamoy (29) dengan Steven McJames Rumangkang pun tercuat ke publik.

Isu yang beredar, perceraian Angel --panggilan Angel Karamoy-- berawal dari foto ia berciuman dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Namun, berdasarkan informasi, sebelum kasus foto ciuman muncul ke publik, perselisihan rumah tangga Angel dan Steven pun sudah goyah sejak lama.

Kaka kandung Angel, Danny Karamoy pun membenarkan kabar perceraian adiknya.

Namun Danny enggan bercerita banyak mengenai bubarnya pernikahan adiknya yang sudah bertahan selama delapan tahun.

"Klarifikasi sudah cerai ya seperti itu. Untuk kapannya, biar Angel yang menjelaskan. Saya tidak mau melangkahi Angel," kata Danny saat ditemui dalam jumpa pers film 'Bintang Dilangit Belitong' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Danny menambahkan, pihak keluarga pun mendukung apa yang sudah diputuskan oleh aktris kelahiran Manado, 16 Januari 1987 itu.

"Kita balikin ke Angel, dari keluarga maunya Angel yang jalani. Biar mereka menyelesaikan semua masalah di keluarganya," ucapnya.

"Keputusan Angel selalu kita support walaupun saya suka mereka tetap berdua. Itu bukan keputusan Angel sendiri, ada keputusan dua belah pihak. So far Angel, kak Steve, dan anak bahagia," sambung Danny.

Danny pun membantah kalau perceraian Angel dan Steven terdapat orang ketiga yang menjadi penyebabnya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved