WartaKota/

Sinema

Olga Lydia Jadi Wanita Penggoda?

Bintang film Olga Lydia (39) mengaku tertantang menjadi wanita penggoda ketika mendapatkan tawaran berakting, dalam film 'The Perfect Dream'.

Olga Lydia Jadi Wanita Penggoda?
Arie Puji Waluyo
Olga Lydia 

WARTA KOTA, MENTENG - Bintang film Olga Lydia (39) mengaku tertantang menjadi wanita penggoda ketika mendapatkan tawaran berakting, dalam film 'The Perfect Dream'.

Meski belum merasakan perannya karena prosesi shooting akan dijalankan pada pertengahan Agustus mendatang, Olga --panggilan Olga Lydia-- sangat menantikan perannya itu.

"Menjadi perempuan penggoda itu sebagai suatu tantangan," kata Olga ketika jumpa pers film 'The Perfect Dream' di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Meski mendapatkan tawaran akting yang berbeda dari peran-peran sebelumnya. Pemain film '12:00 AM' ini harus bisa memaksimalkan perannya, dengan cara mendalami karakternya melalui proses riding.

"Saya harus mencoba belajar meresapi. Itu tantangan terberatnya," ucapnya.

Tidak hanya itu, tantangannya pun bertambah karena model cantik kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini harus bisa mengenakan dialek jawa.

Hal tersebut dikarenakan agar peran Olga tetap dan bahkan semakin maksimal supaya penonton nantinya bisa menghayati perannya, sebagai wanita penggoda.

Karena, film yang diproduksi oleh Empat Sisi Production dan East Java Film ini menginterpretasikan fenomena sungguhan yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

"Orangtua ku kan orang Jawa juga, kalau dialog nyerempet-nyerempet dikit bisa lah. Walau diangkat dari kisah lokal, tapi ini juga dijual secara nasional," ucap Olga Lydia. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help