Mangkal di Kemayoran, Tiga PSK Diamankan Petugas

Operasi ini akan rutin dilakukan untuk menghilangkan penyakit masyarakat, khususnya PSK di wilayah Kemayoran.

Mangkal di Kemayoran, Tiga PSK Diamankan Petugas
Warta Kota/Dwi Rizki
Operasi penyakit masyarakat kembali dilakukan Kecamatan Kemayoran bersama Sudin Sosial Jakarta Pusat. Kali ini, sasaran utamanya adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa beroperasi di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Operasi penyakit masyarakat kembali dilakukan Kecamatan Kemayoran bersama Sudin Sosial Jakarta Pusat. Kali ini, sasaran utamanya adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa beroperasi di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Giat yang dipimpin langsung oleh Camat Kemayoran, Herry Purnama bersama Kasatgas Satpol PP Kemayoran, J Sihole itu terlihat dimulai pada pukul 11.00 WIB. Mengendarai kendaraan pribadi, seluruh anggota gabungan yang terdiri dari sebanyak 16 anggota Satpol PP, delapan orang petugas Sudin Sosial, serta 10 anggota Polsek Kemayoran mulai melakukan penyisiran.

Beriringan, penyisiran dimulai dari Jalan Benyamin Sueb, tepatnya Gang Laler atau Blok B I PPKK menuju Jalan Angkasa hingga kembali menuju Jalan Benyamin Sueb, depan Mega Glodok Kemayoran (MGK).

Dalam penyisiran tersebut pihaknya berhasil menjaring tiga orang PSK, antara lain Dewi (20) warga Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat, Elisa (27) Jabung, Lampung Timur, Lampung dan Jumiarti Ratna (26) Kemayoran Barat, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketiganya yang diamankan di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (27/7) malam sekira pukul 23.30 WIB itu dibawa ke Mapolsek Kemayoran untuk dilakukan pendataan, kemudian dikirim ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya I, Kedoya, Jakarta Barat untuk menjalani pembinaan.

"Operasi ini akan rutin dilakukan untuk menghilangkan penyakit masyarakat, khususnya PSK di wilayah Kemayoran. Kegiatan ini akan rutin kami lakukan, saya harap para PSK yang telah direhabilitasi dapat sadar, mandiri dan tidak kembali ke jalan," jelasnya di sela-sela penertiban pada Rabu (27/7) malam.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved