Syahnaz Sadiqa Sedang Menikmati Dunia Akting

Mengawali karier menjadi presenter di salah satu program televisi, tidak membuat artis Syahnaz Sadiqah (22) terpaku dengan keahliannya itu.

Syahnaz Sadiqa Sedang Menikmati Dunia Akting
Arie Puji Waluyo
Syahnaz Sadiqah 

WARTA KOTA, CIBUBUR - Mengawali karier menjadi presenter atau pembawa acara di salah satu program televisi, tidak membuat artis Syahnaz Sadiqah (22) terpaku dengan keahliannya itu.

Nanas --panggilan Syahnaz Sadiqa-- mengaku ingin mencoba semua hal dalam karirnya di dunia hiburan. Baik itu presenter, akting, serta model.

Kali ini, mantan kekasih Billy Syaahputra itu pun sedang disibukan dalam berakting di salah satu sinetron. Bahkan, Nanas sedang menikmati karir baru yang ia jalani.

"Iya awalnya pasti canggung (akting). Tapi lama-lama asik juga," kata Nanas saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Walaupun capek menjalani syuting sinetron striping yang harus ia lakukan dengan memakan waktu dan tenaga, adik kandung Raffi Ahmad ini mengaku enjoy dan happy.

"Memang capek (sinetron) daripada presenter. Tapi aku enjoy aja karena cocok jadi dibawa happy," ucapnya.

Namun, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 30 Oktober 1993 ini juga tidak ingin memiliki pekerjaan seperti kaka kandungnya itu.

Nanas bersyukur, walau harus shooting dengan memakan waktu yang banyak, ia masih bisa diberikan waktu libur untuk beristirahat.

"Kalau dulu dia (Raffi) sibuk. Aku sih enggak terlalu karena ada libur dalam seminggu kerja kan," kata Syahnaz Sadiqa. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help