Artis Cerai

Sheila dan Kiki Saling Minta Maaf dalam Mediasi

Sheila Marcia memiliki alasan kenapa tetap ingin bercerai dengan suaminya itu, dimana mereka sudah menikah selama kurang lebih lima tahun.

Sheila dan Kiki Saling Minta Maaf dalam Mediasi
Arie Puji Waluyo
Sheila Marcia dan Kiki Mirano (kanan) di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, Rabu (20/7). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Mediasi (perdamaian) antara pemain sinetron Sheila Marcia (26) dengan suaminya, Kiki Mirano gagal dan lanjut dalam agenda persidangan.

Agenda mediasi itu pun di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, Rabu (20/7) berjalan dengan alot, sehingga memakan waktu tiga jam.

Tentu, Sheila --panggilan Sheila Marcia-- memiliki alasan kenapa tetap ingin bercerai dengan suaminya itu, dimana mereka sudah menikah selama kurang lebih lima tahun.

Alasan yang paling utama adalah pemain sinetron 'Anak Jalanan' ini sudah tidak kuat mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dari Kiki Mirano yang diduga dilakukan di depan anak.

"Itu sudah lalu. Saya gak mau membahas apa yang sudah lalu. Yang terpenting saat ini adalah untuk masa depan anak," kata Sheila.

Mantan kekasih Roger Danuarta ini mengaku, ketika menjalani mediasi dengan Kiki Mirano, keduanya saling minta maaf karena memiliki kesalahan selama menjalankan bahtra rumah tangga, yang mereka sudah jalani kurang lebih selama lima tahun lamanya.

"Tadi (mediasi) kita sama-sama minta maaf. Kiki minta maaf karena sudah main tangan karena sudah menampar saya," ucapnya.

"Saya pun juga sebaliknya minta maaf karena saya juga manusia, pasti memiliki kesalahan juga," sambung ibu tiga anak ini.

Setelah menjalani mediasi, mantan kekasih Anji ex 'Drive' ini pun merasa lega. Karena baru melakukan komunikasi secara langsung dengan suaminya, setelah mereka pisah ranjang dan pisah rumah sejak Desember 2015 lalu.

"Sudah lebih enak dan terbuka sekarang. Karena sudah komunikasi dari hati ke hati dan bertatapan secara langsung," kata artis yang memiliki nama panjang Sheila Marcia Joseph yang lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help