Artis Cerai

Mediasi Gagal, Perceraian Sheila Marcia Lanjut ke Persidangan

Mediasi yang berjalan sekitar tiga jam lamanya, tidak menemui titik temu antara Sheila dan Kiki Mirano. Alhasil, pertemuan selanjutnya akan dilanjutka

Mediasi Gagal, Perceraian Sheila Marcia Lanjut ke Persidangan
Arie Puji Waluyo
Sheila Marcia saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Rabu (20/7). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Pemain sinetron Sheila Marcia (26) akhirnya menghadiri sidang cerai keduanya di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Rabu (20/7).

Dimana pada sidang sebelumnya, Sheila --panggilan Sheila Marcia-- tidak hadir dalam sidang perdananya yang digelar pada 29 Juni 2016, karena harus menjenguk ibunya yang sedang sakit di Bali.

Agenda sidang kali ini masih dalam mediasi (perdamaian). Pihak pengadilan meminta agar Sheila dan suaminya, Kiki Mirano hadir dan dipertemukan untuk menjalani proses mediasi.

Pesinetron 'Anak Jalanan' datang terpisah dengan kuasa hukumnya. Sheila hadir ditemani oleh sepupu dan diduga teman 'spesial' nya, Melodya Vanesha.

Dengan menggunakan mobil honda freed berwarna hitam, Sheila pun tiba di PN Kota Tangerang pukul 10.25. Sementara suaminya, Kiki Mirano tiba pukul 10.05 lebih dulu bersama kuasa hukumnya, Imam Setiadi.

Mediasi yang berjalan sekitar tiga jam lamanya, tidak menemui titik temu antara Sheila dan Kiki Mirano. Alhasil, pertemuan selanjutnya akan dilanjutkan dengan proses agenda persidangan.

Sheila menjelaskan, mediasinya dengan Kiki berjalan dengan baik. Bagi ibu dari tiga orang anak ini adalah kedepannya yang terpenting untuk anak-anaknya.

"Mediasinya gagal, karena kita tetap lanjut ke persidangan. Kiki juga menerima keputusan saya untuk tetap bercerai," kata Sheila.

Usai menjelaskan hasil dari pertemuannya dengan Kiki, pemain sinetron 'Anak Jalanan' ini menceritakan kalau saat ini suasananya sudah tenang, karena sudah bicara dengan suaminya itu secara langsung.

"Tadi (mediasi) lebih dari hati ke hati ya. Karena komunikasi tidak pernah tatap muka secara langsung," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved