Celine Evangelista Kembali Dibully

Celine pun mendapatkan komentar pedas dari netizen ketika ia mengunggah foto tangan orang dewasa dan anak kecil yang saling berpegangan tangan.

Celine Evangelista Kembali Dibully
instagram@celine_evangelista
Foto tangan orang dewasa dan anak kecil yang saling berpegangan tangan yang diunggah Celine Evangelista melalui akun instagram miliknya, @celine_evangelista. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Nama pemain film dan pemain sinetron Celine Evangelista (24) sedang menjadi perbincangan publik, ketika ia diisukan membuat hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona kandas.

Bahkan, beredar video liburan Stefan dan Celine di sosial media. Dalam video tersebut, terlihat Stefan dan Celine sangat mesra menikmati liburannya ke Manado, tempat lahir dari aktor tampan itu.

Selain itu, Celine mendapatkan cacian dan komentar pedas dari netizen yang mem-follow akun instagram miliknya @celine_evangelista.

Lalu, Celine pun mendapatkan komentar pedas dari netizen ketika ia mengunggah foto tangan orang dewasa dan anak kecil yang saling berpegangan tangan.

Ia pun menuliskan caption dalam fotonya, "tanganmu membimbingku.. Dengan tanganmu kutak takut. Walau seribu rebah dan gemuruh badai menerpa kaulah kekuatanku.

Postingan foto mantan istri dari Dirly 'Idol' itu pun mendapatkan cacian serta dukungan dari netizen.

"@andrevorgees yg sabar buat kak Natasha willona nya ajah. Cowok gak cuman satu... Kak natasha salut dengan ketegaran nya... Kalau buat kak Celine.. Yaaa semoga gak salah pilih," komentar dari akun andrevorgees.

"@sanzveteran kasian bang ule @stefanwilliam klo pcrn ama janda @celine_evangelista bang ule sadar bang sadar dia janda," tulis komentar pedas dari akun sanzveteran.

"@shinyokitahara klo kelakuan masih munafik jangan pernah minta tolong tuhan. ~ ga ingat sm umur lol sm ortu aja begitu gimana sm tuhan hohoho," tulis komentar dari akun shinyokitahara.

Komentar pendukung pun juga datang dari netizen yang iba melihat Celine yang dibully oleh netizen akibat pemberitaan, mengenai perusak hubungan Stefan dengan Natasha.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved