Pedagang Kaki Lima

Pengawasan PKL Malam Hari Akan Ditingkatkan

Pengawasan pedagang kaki lima (PKL) di pedestrian Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Senayan, Kebayoran Baru, pada malam hari, akan ditingkatan.

Pengawasan PKL Malam Hari Akan Ditingkatkan
Andika Panduwinata
Salah satu lokasi sementara (loksem) yang ditempati PKL di kawasan Grogol, Jakarta Barat. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pengawasan pedagang kaki lima (PKL) di pedestrian Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Senayan, Kebayoran Baru, pada malam hari, akan ditingkatan. Untuk mengantisipasi PKL kembali, personel Satpol PP akan disiagkan hingga malam hari.

Camat Kebayoran Baru, Fidiyah Rokhim mengatakan, pihaknya sudah berulang kali menertibkan PKL yang terdiri dari pedagang makanan minuman, aksesori ponsel, hingga DVD di lokasi itu. Namun, PKL selalu kembali lagi setelah petugas pergi.

"Kami akan intensifkan penyisiran. Kami akan halau dan jaga di JPO Polda Metro Jaya sampai kawasan SCBD," ungkap Fidiyah, Jumat (15/7/2016).

Dikatakan Fidiyah, untuk melakukan pengahalauan pihaknya menempatkan satu tim yang terdiri dari tujuh personel Satpol PP. Mereka akan disiagakan di lokasi hingga sekitar 20.00.

"Di atas jam 20.00 PKL dari arah Setiabudi dan Tanah Abang kembali ke lokasi yang kita jaga. Penjagaan dan pengawasan PKL berlanjut ke Taman Ayodia dan Terminal Blok M," tandasnya. (Beritajakarta.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved