Home »

Seleb

» Gosipi

Julia Perez: Jangan Bloon-bloon Amat Main Pokemon Go

Julia Perez mengaku sudah mencoba game yang sedang fenomenal itu. Akan tetapi, ia belum mendownload game itu di handphonenya

Julia Perez: Jangan Bloon-bloon Amat Main Pokemon Go
Arie Puji Waluyo
Julia Perez. 

WARTA KOTA, ANCOL - Game 'Pokemon Go' yang bisa diakses di handphone android ataupun iphone pun, beberapa hari ini menjadi perhatian publik.

Baik dari sistematis permainannya yang berdampak positif dan negatif. Dampak positifnya ini karena banyak yang mengakses permainan pokemon tersebut, sehingga bermunculan komunitas game yang memainkan game yang fenomenal itu.

Tidak hanya orang-orang biasa saja, game ini pun ternyata dimainkan oleh beberapa artis ternama Indonesia. Salah satunya penyanyi dangdut Julia Perez (36).

Jupe --panggilan akrab Julia Perez-- mengaku sudah mencoba game yang sedang fenomenal itu. Akan tetapi, ia belum mendownload game itu di handphonenya.

"Walaupun belum download saya sudah coba game 'Pokemon Go' itu," kata Jupe saat ditemui dalam perayaan ulang tahunnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

Karena mendengar terjadinya dampak positif dan negatif dari permainan itu, pelantun 'Belah Duren' ini pun menganggap suatu permainan yang fenomenal pasti memiliki dampak yang tidak diinginkan.

"Tapi ini sejarah dalam dunia game Pokemon berhasil, semoga ini membantu kita supaya tidak bosen. Tapi yang utama kita sholat dulu," ucapnya.

Karena terdapat dampak negatif dari permainan ini, bagi mantan istri Gaston Castano 'Pokemon Go' membuat kecerdasan untuk berhati-hati memainkannya.

"Saya membayangkan main di tengah jalan. Bahaya, jadi harus cerdaslah. Main apapun kita harus cerdas jangan bloon-bloon amat, jangan sampai nih kalau itu sawah atau jalan raya atau misal sesuatu gara-gara bonus elu nyungsep," kata artis yang memiliki nama lengkap Yuli Rachmawati. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help