Semarakkan Liburan, Lotte Ingin Manjakan Pengunjung

Lotte ingin memanjakan pengunjung, di antaranya promo cash back, diskon, dan performance pengunjung dengan mengusung tema, One Thousand and One Night.

Semarakkan Liburan, Lotte Ingin Manjakan Pengunjung
Warta Kota/Faizal Rapsanjani
Selama libur lebaran Lotte Shoping Avenue meriahkan liburan dengan memanjakan pengunjung, di antaranya promo cash back, diskon serta performance pengunjung dengan mengusung tema One Thousand and One Night dalam memperingati 3th Lotte Shoping Avenue. 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Selama libur lebaran Lotte Shoping Avenue meriahkan liburan dengan memanjakan pengunjung, di antaranya promo cash back, diskon serta performance pengunjung dengan mengusung tema "One Thousand and One Night" dalam memperingati 3th Lotte Shoping Avenue.

Untuk promo cashback sudah berlangsung dari 27 Juni – 17 Juli.

Pengunjung bisa menikmati cashback Lotte Gift Voucher hingga Rp 250.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 2 juta, Rp 5 juta dan Rp 7 juta di Lotte Dept. Store. 

Khusus tanggal 6-10 Juli, Lotte Shopping Avenue menambahkan benefit cashback dengan F & B voucher untuk setiap pembelian Rp 5 juta dan Rp 7 juta.

Bagi pemegang kartu kredit BNI, pengunjung bisa mendapatkan tambahan Lotte Gift Voucher senilai Rp 100.000 dengan minimum transaksi Rp1juta rupiah.

Akhir Juli nanti, dalam rangka ulang tahun ke-70, BNI akan mengumumkan pemenang program Top Spender dengan hadiah bagi 50 Top Spender berupa pembelian Lotte Gift Voucher senilai Rp 1 juta, tapi hanya cukup membayar Rp 70.000 rupiah.

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, Ahn Chi Woo mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan setelah berpuasa satu bulan lamanya.

"Karena itu, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami, dengan menyuguhkan program-program yang sayang untuk dilewatkan," katanya.

Dalam rangkaian One Thousand and One Night, Lotte Dept. Store juga menggelar diskon besar-besaran hingga 70 persen yang dikemas dalam payung Lovely Sale mulai 18 – 31 Juli di area GF, yang menawarkan bermacam Tas dan sepatu.

Masih ada juga Mega Bazaar Multibrand yang berlangsung hingga 24 Juli dan Bazar Golf mulai tanggal 19 Juli - 21 Agustus.

Mega Bazaar dan Bazar Golf menawarkan barang-barang diskon dari brand-brand Internasional seperti Columbia, Lyle & Scott, Desigual, Sledgers serta Taylor Made, Mizuno, Calvin Klein, Callaway, juga brand-brand lainnya.

Selama libur lebaran antusias masyarakat untuk berbelanja meningkat. Hal ini dikatakan Lolita Safitri selaku Asisten Manager Lotte Shoping Avenue.

Ia merinci, dengan hadirnya penampilan hadir German Dimitriev seorang violist asal Rusia yang akan berkolaborasi dengan beberapa pemusik, diantaranya Mustafa, menambah semarak pengunjung yang datang.

Dari serangkaian acara One Thousand and One Night, dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat sebelum dan sesudah Idul Fitri 1437 H.

"Yah bertujuan untuk memanjakan pengunjung dan memenuhi kebutuhan masyarakat," ucap Lolita, saat dihubungi Warta Kota. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help