Lebaran 2016

Gedung Terminal Bus Tanjung Priok Bakal Terintegrasi dengan Pelabuhan dan Stasiun KA

"Saya juga minta direhab gedung ini, demi menyamankan masyarakat dan menunjang fasilitas. Nah, saya juga minta bagaimanapun caranya, agar pembangunan

Gedung Terminal Bus Tanjung Priok Bakal Terintegrasi dengan Pelabuhan dan Stasiun KA
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Suasana Terminal Tanjung Priok yang minim fasilitas berteduh untuk penumpangnya, Senin (4/7). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Kota Administrasi Jakarta Utara, Benhard Hutadjulu mengatakan pihaknya sudah meminta pihak terkait untuk menganggarkan rehab gedung Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk menunjang fasilitas demi menyamankan masyarakat.

Ia mengaku, direhabnya gedung tua terminal tersebut, nantinya akan bersinergi dengan Pelabuhan Tanjung Priok, dan Stasiun Kereta Api (KA) Tanjung Priok.

"Saya juga minta direhab gedung ini, demi menyamankan masyarakat dan menunjang fasilitas. Nah, saya juga minta bagaimanapun caranya, agar pembangunan gedung Terminal bus Tanjung Priok bersinergi dengan Stasiun KA dan Pelabuhan Tanjung Priok. Saya mau terminal bus kita ini menjadi salah satu andalan masyarakat," jelas Benhard di Terminal Tanjung Priok, Senin (4/6).

Bakal direhabnya gedung berlantai dua itu, dijelaskan Benhard, diharapkan dapat tewujud dan dapat mengutamakan kenyamanan dan keselamatan masyarakat.

"Saya berharap pembangunan ini betul-betul terwujud, mengapa? Karena di sini supaya lebih nyaman, dan saya minta terminal ini didesain seminimalis mungkin. Tak lupa untuk mengutamakan kenyamanan, serta keselamatan para calon penumpang. Mudah-mudahan bisa terwujud," jelasnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved