PWI Pusat Santuni Anak Yatim

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat mengadakan kegiatan sosial berupa santunan dan buka puasa bersama anak yatim di Gedung Dewan Pers

PWI Pusat Santuni Anak Yatim
Tribunnews.com
Hendry Ch Bangun, Sekjen PWI 

WARTAKOTA, MENTENG- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat mengadakan kegiatan sosial berupa santunan dan buka puasa bersama anak yatim di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016).

Sekretaris Jenderal PWI, Hendry Ch Bangun, mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PWI Pusat terhadap sesama.

"Santunan dan buka puasa bersama anak yatim ini diadakan PWI sebagai bentuk kepedulian khususnya untuk anak-anak panti asuhan pada bulan Ramadhan," ujar Hendry di aula Gedung Dewan Pers.

Anak yatim yang disantuni PWI ini berasal dari tiga panti asuhan di Jakarta, yakni Panti Asuhan Muslimin, Panti Asuhan Al Huda, dan Panti Asuhan Kebon Sirih.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus pusat PWI beserta ratusan anak yatim. Acara diisi dengan pembacaan Alquran, tausiah, serta pemberian santunan berupa uang dan bahan pokok.

"Semoga kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini menjadi agenda tahunan PWI Pusat," kata Hendry.

Kegiatan sosial ini didukung oleh beberapa pihak, seperti Artha Graha Peduli, Bank Mandiri , PT Telkom, PT Bukit Asam, PT Jawa Pos, dan PT Indofood Sukses Makmur.

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help