Cara Ahmad Albar Menjaga Suara Emasnya

Menginjak usianya yang tidak muda lagi, tapi kualitas suara rock milik Ahmad Albar (69) masih tetap terjaga.

Cara Ahmad Albar Menjaga Suara Emasnya
Arie Puji Waluyo
Ahmad Albar 

WARTA KOTA, BLOK M - Menginjak usianya yang tidak muda lagi, tapi kualitas suara rock milik Ahmad Albar (69) masih tetap terjaga.

Vokalis band God Bless ini pun membeberkan rahasia dibalik kekuatan yang terjaga dari suara emas nya itu. Iyek --panggilan Ahmad Albar-- menjelaskan kalau ia hanya menjaga suaranya dengan makan dan diimbangi sama olahraga.

"Saya gak pantang soal makanan. Saya makan normal dan yang paling penting diimbangi dengan pola hidup yang baik," kata Iyek kepada wartawan saat ditemui dikawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016) petang.

Bahkan, ayah dari artis Fahri Albar ini menilai diumurnya yang sudah menjadi kakek-kakek ini sudah tidak bisa lagi bermain-main menjaga kesehatannya.

"Karena diumur-umur sekarang gk bisa main-main lagi. Saya hanya olahraga sedikit. Kalau dulu saya kuat joging. Kalau sekarang olahraga ringan aja," ucapnya.

Selain itu, Iyek pun sudah mengurangi waktu nongkrong ala rocker yang bisa dibilang seperti anak muda, dengan gaya hidup yang asal-asalan.

"Bagi saya sudah bukan waktunya lagi seperti itu," kata Ahmad Albar. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved