Ahmad Albar Bangga Masih Bisa Bernyanyi hingga Kakek-Kakek

Bagi penyanyi Ahmad Albar (69), usia bukan penghalang bagi dirinya untuk terus bernyanyi diatas panggung.

Ahmad Albar Bangga Masih Bisa Bernyanyi hingga Kakek-Kakek
Arie Puji Waluyo
Ahmad Albar 

WARTA KOTA, BLOK M - Bagi penyanyi Ahmad Albar (69), usia bukan penghalang bagi dirinya untuk terus bernyanyi diatas panggung.

Bagi Iyek --panggilan Ahmad Albar-- mengambil panggungan diusianya yang sudah tidak muda lagi, menjadi kepuasan tersendiri dalam berkarir.

"Selama kami kuat dan siap kami jalani. Itu saya gak bisa paksakan, jika suatu saat saya gak bisa, saya sudah enggak akan paksakan lagi," kata Iyek kepada wartawan saat ditemui dikawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016) petang.

Bagi ayah dari artis Fahri Albar ini, mendapatkan bonus usia hingga kepala tujuh membuatnya merasa bersyukur bisa diberikan kesehatan yang luar biasa.

Rasa bersyukur vokalis God Bless ini pun dikarenakan, Iyek masih bisa manggung untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia terutama para fans-fans dari God Bless.

"Ya umur tentunya kita gak bisa minta tambah tua (atau) bonus. Umur tuh berjalan terus," ucapnya.

"Tapi paling tidak saya bersyukur bahwa sampai umur kepala tujuh ini saya masih diberi kesehatan dan masih bisa tampil. Itu saja yang saya syukuri selalu. Ya mudah-mudahan God Bless masih bisa bertahan kedepannya," sambung Iyek.

Bahkan, Iyek mengungkapkan diusianya yang sudah kakek-kakek ini, ia merasakan keseruan yang luar biasa masih bisa eksis dengan God Bless.

"Nyatanya masih oke aja tuh. Masih bisa jalan kok, masih bisa eksis God Bless," kata Ahmad Albar. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved