Pariwisata

Tanta Ginting: Raja Ampat Seperti Lamborgini

Bintang film Tanta Ginting (34) memiliki hobi menyelam di dalam laut untuk melihat secara langsung, pemandangan indah yang berada di dasar laut.

Tanta Ginting: Raja Ampat Seperti Lamborgini
Arie Puji Waluyo
Tanta Ginting 

WARTA KOTA, SENAYAN - Bintang film Tanta Ginting (34) memiliki hobi diving (menyelam di dalam laut) untuk melihat secara langsung, pemandangan indah yang berada di dasar laut.

Hobi tersebut lantaran ketika ia sudah memiliki rezeki lebih, baru ia jalani. Karena, ketika dulu sebelum menjadi artis, Tanta Ginting pun sulit untuk melakukan hobi nya tersebut.

Pemain film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' ini ternyata mengagumi sangat mengagumi pemandangan bawah laut di pantai Raja Ampat.

"Raja ampat itu kayak lamborghini," kata Tanta Ginting kepada wartawan.

Hal itu ia katakan saat ditemui disela-sela acara press screening film 'ILY From 38.000 FT' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Ketika menceritakan hobi nya itu, pemain film '3 Dara' dan '3' itu pun menyarankan agar mencoba melakukan diving di pantai yang biasa terlebih dahulu.

"Coba lakukan diving di pantai yang biasa. Kalau langsung pantai bagus nanti ketika mencoba pantai yang biasa yah seperti sampah," ucap pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help