Pentolan Go-Jek Tempeleng Sekuriti Mal Gandaria City karena Berkata Kasar

Ratusan pengemudi ojek berbasis online Go-Jek mengeruduk kantor sekuriti Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6) malam.

Pentolan Go-Jek Tempeleng Sekuriti Mal Gandaria City karena Berkata Kasar
Warta Kota/Bintang Pradewo
Sejumlah pengemudi ojek berbasis online Go-Jek mengeruduk kantor sekuriti Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6) malam. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Ratusan pengemudi ojek berbasis online Go-Jek mengeruduk kantor sekuriti Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6) malam.

Keributan itu dipicu lantaran ada keributan antara salah seorang sekuriti dengan pengendara Go-Jek saat melintas di Traffic Light (Lampu Kuning-red) Gandaria City.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Eko Hadi Sanoso mengatakan kejadian keributan itu ditengarai karena adanya kesalahpahaman antara pengendara Go-Jek dan pihak sekuriti.

Apalagi, di TL Gandaria City kerap terjadi kemacetan yang luar biasa.

Kronologi kejadian menurut keterangan Hamdani (44), seorang driver Go-Jek yang dihentikan di TL Gandaria City sekitar pukul 17.30 WIB oleh seorang sekuriti bernama Tamsirullah (35).

Namun, Hamdani melihat ada pengendara lain yang menerobos TL tersebut. Alhasil, pengendara Go-Jek itu mengikuti pengendara yang menerobos tersebut.

Saat Hamdani menerobos, seorang sekuriti mengucapkan kata-kata yang tidak pantas.

Mendengar dikatain oleh sekuriti, Hamdani langsung pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari Mal Gandaria City untuk memarkirkan kendaraannya.

"Tidak lama berselang Hamdani kembali lagi ke TL.Gandaria langsung memukul wajah dari Tamsirullah (sekuriti-red) dan setelah melakukan aksinya Hamdani pulang," kata Eko saat dihubungi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Merasa tidak terima akan perbuatan Hamdani, kata dia, Tamsirullah memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan-rekannnya dan sekitar pukul 18.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help