Penembakan

Showroom Lamborghini Ditembak Dari Jarak 36 Meter

Jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki insiden penembakan di Showroom mobil Lamborghini, Jalan TB Simatupang Nomor 18, Cilandak.

Showroom Lamborghini Ditembak Dari Jarak 36 Meter
Warta Kota/Bintang Pradewo
Showroom Lamborghini digarisi police line. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki insiden penembakan di Showroom mobil Lamborghini, Jalan TB Simatupang Nomor 18, Cilandak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, menduga pelaku menembak showroom dari arah Jalan Tol TB Simatupang yang berjarak sekitar 36 meter dari lokasi.

"Dari beberapa CCTV yang dianalisa di TKP diperkirakan penembakan itu dari jalan tol. Dari sudut penembakan, kami bisa mengukur sekitar lima derajat," tutur Awi, Senin (13/6).

Dia menjelaskan, lokasi penembakan lebih memungkinkan dilakukan di jalan tol daripada di jalan arteri. Ini karena jalan arteri lebih rendah dan ada tembok yang menghalangi sudut tembakan.

"Kemungkinan berdiri tak begitu. Ini posisi tak bagus. Namun setelah, kami mengukur di lapangan ternyata lima derajat didapat dari jalan tol kurang lebih jarak antara 36 meter," kata dia.

Untuk sementara, kasus ini telah ditangani oleh aparat Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help