Pagi Ini Menteri Susi Tiba di Pelabuhan Tenau Kupang

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tiba di Kupang untuk kunjungan kerja setelah meninjau Labuan Bajo, Flores Timur dan Lembata.

Pagi Ini Menteri Susi Tiba di Pelabuhan Tenau Kupang
Wartakotalive/Angga Bhagya Nugraha
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti 

WARTA KOTA, KUPANG - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tiba di Kupang untuk kunjungan kerja setelah meninjau Labuan Bajo, Flores Timur dan Lembata.

"Untuk kegiatan di Kupang ada beberapa kegiatan yang dilakukan, yakni bertemu dan berdialog dengan nelayan-nelayan di Pelabuhan Pendaratan Ikan Tenau," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat Nusa Tenggara Timur, Samuel Pakereng, kepada ANTARA News di Kupang, Minggu (12/6/2016).

Susi juga dijadwalkan meninjau sekaligus meresmikan Politeknik Perikanan di Bolok.

Ia juga dijadwalkan meninjau PT Garam dan Garam Rakyat di Desa Bipolo, Kabupaten Kupang, kemudian berdialog dengan warga.

"Menteri nanti juga akan meresmikan politeknik perikanan yang baru dibangun," ujarnya.

Susi tiba di Dermaga Pangkalan Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang menggunakan KRI Untung Suropati dan kapal patroli milik Kementerian Kelautan dan Perikanan KM Orca.

Setibanya di Markas Lantamal VII Kupang, Susi langsung di sambut oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso dan Komandan Korem 161/Wirasakti Kupang Brigjen TNI Heri Wiranto.

Ia telah berada di NTT selama kurang lebih seminggu untuk mengadakan serangkaian peninjauan sekaligus berdialog dengan warga, terutama di kawasan pesisir.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Susi menegaskan, bertekad untuk melakukan operasi senyap untuk menangkap sejumlah pencuri ikan dan nelayan-nelayan yang menangkap ikan dengan menggunakan bom. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved