WartaKota/
Home »

News

Komunitas

Bikers IMSI: Gelar Hajatan Akbar Kenduri III, dan Catatkan Rekor

Ngumpul bareng untuk menjalin silaturahmi dan menggelar aktivitas yang positif, menjadi bagian dari kegiatan sejumlah komunitas kuda besi Yamaha

Bikers IMSI: Gelar Hajatan Akbar Kenduri III, dan Catatkan Rekor
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Bikers IMSI saat kumpul bareng. 

WARTA KOTA, KRAMAT JATI -- Ngumpul bareng untuk menjalin silaturahmi dan menggelar aktivitas yang positif, menjadi bagian dari kegiatan sejumlah komunitas kuda besi Yamaha Scorpio, yang tergabung dalam wadah, dengan sebutan Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI).

Saat ini awak IMSI tengah mempersiapkan helatan akbar. Temanya, Kenduri Nasional III 'Scorpio Untuk Indonesia'.

Kegiatan yang mendapat dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Harian Warta Kota itu, akan digelar pada 24 September 2016 mendatang.

Lokasinya, di pelataran Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua Umum IMSI, Yanuar Taslim mengatakan, kenduri ini adalah salah acara untuk merangkul kembali kawan-kawan seluruh Indonesia khususnya pengguna motor Scorpio supaya lebih bersatu dan semakin solid.

"Dan IMSI Menjadi wadah yang berguna dan menggali hal-hal yang positif dari kawan-kawan di seluruh Indonesia," kata Yanuar ditemui disela-sela rapat persiapan Kenduri III di sekretariat Scorpio Wild Adventure Team (SWAT), kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur belum lama ini.

Seperti acara kenduri semacam ini, kata Yanuar acara yang digelar setiap dua tahun sekali ini sudah dirindukan rekan-rekan di IMSI.

"Kawan-kawan IMSI di seluruh Indonesia sudah rindu buat ngumpul bareng. Insya Allah acara nanti bisa terlaksana sesuai rencana," kata Yanuar yang sebelumnya, kenduri pertama di gelar di Bogor, dan kedua di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Untuk rencana kegiatan Kenduri III IMSI, Sigit, Selaku Ketua Panitia hajatan tersebut menuturkan, event di akan dihadiri kurang lebih 2.500 bikers kuda besi Scorpio.

Selain itu, ada dua rangkaian kegiatan besar dan akan dilakukan pencatatan rekor.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help