Home »

News

Piala Eropa 2016

Hotel Ini Tawari Pecinta Bola Nonton Bareng Gratis Piala Eropa 2016

Manajemen Hotel Ibis Makassar menyiapkan satu penawaran menarik bagi para pencinta sepak bola dengan menggelar kegiatan nonton bareng Euro 2016.

Hotel Ini Tawari Pecinta Bola Nonton Bareng Gratis Piala Eropa 2016
Dok. Caughtoffside
Trofi Piala Eropa 

WARTA KOTA, MAKASSAR - Manajemen Hotel Ibis Makassar City Center menyiapkan satu penawaran menarik bagi para pencinta sepak bola dengan menggelar kegiatan nonton bareng Euro 2016 tanpa diwajibkan mengeluarkan biaya tiket alias gratis.

Senior Sales Executive, Andi Fheny Rachmah di Makassar, Rabu (8/6/2016), mengatakan, pihaknya tidak memberikan kewajiban bagi pengunjung untuk membeli minuman hingga babak perempat final.

"Tidak perlu khawatir soal harga tiket yang mahal karena kami menyediakan fasilitas tersebut secara gratis hingga perempat final. Jadi bagi penggemar sepak bola yang ingin melihat kemeriahan Euro 2016 bisa datang ke hotel kami," jelasnya.

Untuk acara nonton bareng selama pelaksanaan Euro 2016, kata dia, akan dipusatkan di Ibis kitchen Restaurant yang memiliki kapasitas lebih 100 orang.

Kapasitas yang cukup luas memang diharapkan bisa membuat pecinta sepak bola merasa nyaman saat menyaksikan tim jagoan mereka berlaga.

Meski tidak membebankan biaya masuk, kata dia, namun bagi pencinta bola yang butuh minuman atau cemilan sebagai teman menonton, pihak hotel tetap menyiapkan berbagai aneka snack yang harganya begitu terjangkau kantong para pencinta sepak bola.

Adapun sajian menu yang disiapkan bagi para pengunjung atau penonton diantaranya popcorn, hotdog, chicken burger, french fries, potato wedges, banana fritter, dan spring roll. Harga semua menu ini memang sengaja dibuat lebih terjangkau demi memuaskan pengunjung.

Sementara untuk varian minuman yang juga dengan harga terjangka yakni Rp 20 ribu, diantaranya kopi, teh, dan soft drink.

"Bagi para pecinta sepak bola, ini tentunya menjadi kesempatan bagus karena bisa menyakskan laga-laga terbaik dari tim unggulan. Nonton bareng ini juga bisa membawa teman-teman agar suasana semakin meraih," ujarnya. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help