Artis Cerai

Dewi Rezer Bantah Selingkuh dengan Bule

Bintang film Dewi Rezer (35) membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, yang saat ini sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Ja

Dewi Rezer Bantah Selingkuh dengan Bule
Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6). 

WARTA KOTA, AMPERA - Bintang film Dewi Rezer (35) membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, yang saat ini sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dewi --panggilan akrap Dewi Rezer-- menegaskan, ia adalah publik figur dan sangat wajar jika ada orang yang ingin foto bareng dengannya.

"Kalau ada foto (dengan pria lain), saya kan publik figur juga. Mau bule atau asli orang Indonesia wajar yah," kata Dewi kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Raya Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Menganggap foto bersama cowo adalah suatu hal yang wajar, tapi hal itu berdampak kepada pernikahannya.

Bahkan, pemain film Buruan Cium Gue ini sudah tidak serumah dengan suaminya, Marcelino yang dikabarkan akibat adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Kalau dia mau besar-besarkan tidak apa-apa, mungkin karena momennya pas juga. Padahal banyak kok foto-foto saya dari dulu sama cowo," ucapnya.

Pemain film Potong Bebek Angsa ini pun mengaku, tidak takut imejnya atau citranya buruk karena kabar memiliki orang ketiga, yang ia unggah dalam akun sosial media nya tersebut.

"Enggak kok. Banyak foto yang saya sama teman kok di instagram," kata presenter yang memiliki nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer.

Isu orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt pun sudah menjadi perbincangan publik beberapa waktu ini.

Karena, Dewi pernah mengunggah foto bersama seorang pria bule saat ia berada di Australia beberapa waktu lalu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved