Celurit dan Pedang Disiapkan Buat Tawuran

Polisi menyita pedang dan celurit dari sekumpulan remaja yang tampak hendak tawuran di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Celurit dan Pedang Disiapkan Buat Tawuran
Sejumlah remaja yang akan tawuran ditangkap anggota Polsektro Kalideres. Dari mereka, polisi menyita pedang dan celurit yang disiapkan untuk tawuran. 

WARTA KOTA, KALIDERES-Jajaran Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan puluhan remaja pada Rabu (8/6/2016) dini hari. Mereka dibawa ke Mapolsek Kalideres lantaran hendak menggelar aksi tawuran

"Barang bukti yang kami sita di antaranya 1 celurit, 1 pedang, dan 1 gear motor dari puluhan remaja yang niat bentrok dengan kelompok lain ini," ujar Wakapolsek Kalideres, AKP Herjon Silaban pada Rabu (8/6/2016).

Herjon memimpin langsung operasi selama menjelang sahur itu. Ia beserta anak buahnya melancarkan patroli di titik - titik rawan tawuran. Titik rawan tersebut meliputi Jalan Daan Mogot, Jalan Benda Raya dan Jalan Peta Barat.

"Kami lakukan patroli mobile untuk antisipasi tawuran antar remaja," ucapnya.

Petugas mengamankan 12 orang yang hendak tawuran di wilayah Kelurahan Kamal. Sedangkan ada 16 remaja ditangkap di kawasan Kelurahan Kalideres.

"Total ada 28 orang yang kami amankan," kata Herjon.

Ia menyatakan akan menindak lanjuti secara proses hukum pelaku yang membawa senjata tajam. Mereka yang membawa sajam ada 3 orang. Ketiga orang tersebut yaitu MA (14), NM (15), dan TP (15). 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved