Transportasi

Sudah Saatnya Helicity Jadi Angkutan Keseharian

Helicity menggunakan helikopter sudah saatnya diperkenalkan ke publik, khususnya kondisi lalu lintas di jalan raya seperti Kota Jakarta semakin padat.

Sudah Saatnya Helicity Jadi Angkutan Keseharian
www.helicities.com
Ilustrasi : helicities 

WARTA KOTA, JAKARTA - Helicity atau transportasi udara menggunakan helikopter sudah saatnya diperkenalkan ke publik, khususnya kondisi lalu lintas di jalan raya seperti Kota Jakarta semakin padat.

Helicity Business Head PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (6/6/2016), mengatakan, para karyawan seringkali mengalami berbagai kendala dalam keseharian, terutama dalam perjalanan menuju dan pulang kantor.

Mereka kebanyakan harus melawan kemacetan atau berdesakkan dalam kendaraan umum.

"Perjalanan yang seharusnya dapat sampai dalam waktu singkat menjadi lebih lama. Padahal sebagai karyawan, rata-rata mereka mendapat beban kerja yang tinggi," kata Ari.

Ari Nurwanda mengatakan, dengan Helicity bisa memberikan solusi atas kemacetan Kota Jakarta.

Pihaknya siap memberikan layanan transportasi udara untuk antar jemput penumpang dengan menggunakan helikopter.

"Memakai helikopter di tengah macetnya Jakarta akan menghemat waktu perjalanan. Kami akan memperluas jangkauan market kita supaya perjalanan dengan helikopter bisa dinikmati berbagai kalangan," katanya.

Hal tersebut tidak dialami oleh Nove Mianti Chandra, yang merupakan pemenang putaran pertama program Cup for Worker yang digelar oleh sebuah perusahaan makanan.

Wanita itu menikmati fasilitas pulang kantor dengan moda transportasi eksklusif, Helicity.

Menurut Head of Marketing PT ABC President Indonesia, Nurkori, program Cup for Worker dimaksudkan sebagai apresiasi atau penghargaan bagi kalangan karyawan dan pekerja yang telah sekuat tenaga bekerja dengan keras.

"Hal tersebut berupa pengalaman yang luar biasa dengan perjalanan menuju rumah yang cepat, nyaman dan antimainstream menggunakan helikopter," kata Nurkori dalam siaran persnya.

Apalagi, kata Nurkori, karyawan muda saat ini didominasi oleh Generasi Y yang dikenal kreatif, cepat, dan menyukai hal yang tidak biasa (antimainstream), mereka biasanya lebih menyukai apapun yang cepat dan praktis di tengah aktivitas mereka yang padat.

Selain itu, kata Nurkori, mereka juga selalu peduli dengan teknologi terbaru dan suka berbagi/sharing aktivitas mereka di media sosial.

"Memenangkan hadiah berupa merasakan layanan Helicity tentu merupakan sebuah kebanggaan, pencapaian, dan pengalaman luar biasa, yang tentunya sangat ingin mereka bagi di media sosial," tambahnya. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help