WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Menikah

Pernikahan Aming-Evelyn Dikomentari Pimpinan Komisi Agama DPR

Wakil Ketua Komisi VIII DPR yang membidangi Agama Sodik Mudjahid angkat bicara terkait pernikahan Aming-Evelyn.

Pernikahan Aming-Evelyn Dikomentari Pimpinan Komisi Agama DPR
dok.pribadi/instagram
Aming di kamar hotel baru selesai mandi 

WARTA KOTA, PALMERAH— Kabar menikahnya artis peran sekaligus komedian, Aming dengan wanita keturunan Jepang-Indonesia, Evelyn Nada Anjani, sontak menjadi bahan perbincangan netizen.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR yang membidangi Agama Sodik Mudjahid angkat bicara mengenai hak tersebut. Ia mendengar keduanya telah mengklarifikasi kabar miring tersebut.

Aming yang selama berkarir kerap berdandan wanita itu, dinilai netizen menikah dengan seorang laki-laki yang didandani seperti wanita.

"Mereka sudah klarifikasi bahwa beda jenis kelamin dan KUA juga sudan klairifikasi," kata Sodik ketika dikonfirmasi, Senin (6/6/2016).

Sodik pun bersyukur pernikahan sejenis tidak terjadi di Indonesia. Politikus Gerindra itupun ikut mendoakan Aming dan istrinya.

"Kita doakan Aming dan istrinya hidup bahagia," kata Sodik.

Mengenai adanya kejadian pernikahan sejenis di Indonesia, Sodik mengatakan diperlukan sosialisasi UU perkawinan yang berlaku di Indonesia. Ia mengingatkan perkawinan beda jenis yang diakui di Indonesia.

"Petugas pernikahan seperti KUA dan catatan sipil harus cermat dan ekstra hati-hati jika menikahkan pasangan yang mencurigakan," katanya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help