Ramadan 2016

Menu Puasa Unik Ala Rio Dewanto

Rio Dewanto (28) punya hal unik saat sahur dan berbuka dalam menjalankan bulan ramadhan atau ketika berpuasa.

Menu Puasa Unik Ala Rio Dewanto
Wartakotalive/Nur Ichsan
Rio Dewanto di press screen Film Bulan Di Atas Kuburan 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Rio Dewanto (28) punya hal unik saat sahur dan berbuka dalam menjalankan bulan ramadhan atau ketika berpuasa.

Hal uniknya ialah, Rio --panggilan akrap Rio Dewanto-- beserta dengan istrinya, Atiqah Hasiholan selalu memanaskan makanan sahur yang ia santap saat berbuka.

"Biasanya menu sahur kami makanan buka, terus kami panasin lagi hahaha. Biar enggak ribet. Jadi makan itu aja udah," kata Rio kepada wartawan saat ditemui di mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pasangan Rio dan Atiqah tidak memiliki menu spesial setiap harinya, untuk menyantap hidangan saat buka puasa walaupun ia harus menahan lapar dan haus selama belasan jam.

"Standar makanan rumah. Paling ditambah kolak atau makanan kecil yah paling beli. Biasanya Atiqah buat kolak dan es sih keseringan," ucapnya.

Namun aktor tampan ini mengaku, bulan puasa tahun ini istrinya sedang disibukan dengan shooting tayangan series.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau mereka berdua untuk melakukan buka puasa bareng yang menjadi prioritasnya selama berpuasa.

"Tapi bisa aja nanti saya datang ke lokasi shooting-nya buka puasa bareng. Sebisa mungkin buka bareng istri," kata Rio Dewanto. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help