Home »

Seleb

» Gosipi

Ramadan 2016

Ini Kesibukan Inggrid Kansil Selama Puasa

Pesinetron Inggrid Kansil (39) menjelaskan aktivitasnya selama bulan puasa yaitu membina majelis taklim dan menjalani kegiatan bakti sosial.

Ini Kesibukan Inggrid Kansil Selama Puasa
Warta Kota/Nur Ichsan
Inggrid Kansil. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pesinetron Inggrid Kansil (39) menjelaskan aktivitasnya selama bulan puasa yaitu membina majelis taklim dan menjalani kegiatan bakti sosial.

"Momen ramadhan kan berbuat kebaikan lebih dioptimalkan aktifitas baiknya. Mungkin nanti bakal ada bazar murah," kata Inggrid Kansil kepada wartawan saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain melakukan hal positif, pemain sinetron ini juga akan disibukan dengan shooting striping dalam sinetron yang akan tayang selama bulan puasa.

"Tahun ini kegiatan aku juga lumayan banyak. Datangnya alhamdulillah istiqomah juga. Saya harap sih dengan kegiatan banyak tetap dapat banyak pahala," ucap istri dari politikus Demokrat tersebut.

Mantan anggota DPR RI ini mengaku, keluarga pun sudah memahami shooting striping sebagai aktivitas selama ramadhan dan akan selalu mendukung.

"Kalau striping keluarga sudah memahami. Selama ini kan saya sudah menjalani shooting bertahun-tahun atas dasar komitmen dengan keluarga. Tentu dukungan penuh keluarga bisa menjalani sinetron tanpa beban karena ada ijin suami dan anak," ujarnya.

Walaupun sibuk selama bulan ramadhan, pemain film Membelah Kiblat ini akan mengoptimalkan kebersamaan bersama keluarganya.

"Insya allah sahur pasti bareng keluarga. Kalau buka puasa yah kadang bareng kadang enggak. Tidak mungkin juga ngajak suami di lokasi shooting," kata artis yang memiliki nama lengkap Inggrid Maria Palupi Kansil. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help