Belanja Kebutuhan Elektronik Berkualitas dengan Aplikasi

Kini, tersedia banyak layanan E-Commerce yang menyediakan barang-barang kebutuhan terutama handphone dan elektronik.

Belanja Kebutuhan Elektronik Berkualitas dengan Aplikasi
Rangga Baskoro
Acara Launching aplikasi My Hartono pada pameran Indonesia Celullar Show 2016, di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Kamis (2/6). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Kini, tersedia banyak layanan E-Commerce yang menyediakan barang-barang kebutuhan terutama handphone dan elektronik.

Namun banyak dari layanan tersebut tidak dapat menjamin kualitas barang.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Hartono selaku penyedia ritel peralatan elektronik dan rumah tangga menghadirkan solusi dengan melaunching program aplikasi berbasis android bernama My Hartono.

"Aplikasi ini menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja secara in-store dan tetap nyaman berbelanja online tanpa takut tertipu akan kualitas produk dan harga yang ditawarkan," kata Nathania Limanto Head Marketing Division Hartono, di Jakarta Convention Center, Senaya, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/6).

Terdapat berbagai macam fitur yang ada didalam aplikasi yang saat ini sudah dapat di download di Apps Store atau Google Play.

Seperti fitur Product Search yang memungkinkan konsumen untuk melihat secara lengkap mengenai detail produk baik sepsifikasi maupun harga.

Barang-barang kebutuhan elektronik dan rumah tangga dijual dengan harga dan kualitas terbaik.

"Tidak ada perbedaan baik dari sisi harga maupun kualitas, sama percis. Jadi konsumen tidak perlu khawatir," ungkap Nathania.

Terkadang, masyarakat masih ragu untuk membeli barang-barang elektronik secara online karena takut tertipu.

"Bisanya memang kita lebih suka membeli secara langsung ya, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini orang-orang terutama saya bisa secara mudah membeli barang-barang tanpa harus keluar rumah," ujar Artis Sissy Priscillia. (Rangga Baskoro)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved