Kawasaki Ninja 250 Ditemukan Polisi Dengan Keadaan Kunci Kontak Sudah Dirusak

Diduga, motor itu adalah sepeda motor yang ingin digasak oleh komplotan pencuri sepeda motor.

Kawasaki Ninja 250 Ditemukan Polisi Dengan Keadaan Kunci Kontak Sudah Dirusak
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi Kawasaki Ninja. 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang kuncinya sudah dirusak ditemukan di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016) dini hari.

Diduga, motor itu adalah sepeda motor yang ingin digasak oleh komplotan pencuri sepeda motor.

Kejadian penemuan sepeda motor sport itu berawal saat jajaran Kepolisian Sektor Cilandak sedang melakukan operasi cipta kondisi. Tiba-tiba terlihat sebuah sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Kemudian, pihak kepolisian melihat kendaraan dengan nomor polisi B 3604 SRU itu sudah dalam keadaan rusak di bagian kunci kontaknya. Sehingga, langsung dibawa ke Mapolsek Cilandak untuk diamankan sementara sambil menunggu pemiliknya.

"Kami curiga akhirnya kami lihat kondisi sepeda motor kabelnya sudah dipotong, kontaknya sudah dibobol dengan letter T, dan Knalpotnya tidak ada," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Mohammad Safi'i, Selasa (31/5).
          
Saat ini, kata dia, pihak kepolisian masih memburu pelaku yang melarikan diri. Karena, sebelumnya seorang warga bernama Edi Wijaya (34), melaporkan kejadian kehilangan kepada aparat kepolisian. Saat itu, pria yang tinggal di Jalan Kamboja, Cilandak, Jakarta Selatan kehilangan sepeda motor saat diparkirkan di halaman rumahnya.

"Kami akan kejar dan melakukan penyelidikan kembali. Tentu pemilik sudah kami beritahu dan nantinya kami akan kembalikan ke pemiliknya jika memenuhi surat-surat yang sesuai yang terdata," kata dia.

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help