Koran Warta Kota

Jokowi Beli Mik di Mangga Dua

Christine tidak menyadari kedatangan Presiden Jokowi yang menghampiri salah satu toko elektronik yang berada di depan kiosnya.

Jokowi Beli Mik di Mangga Dua
Dok Christine
Dalam foto yang diabadikan oleh Christine, salah satu pedagang di Harco Mangga Dua, Jakarta Utara, tampak presiden Jokowi dan putranya, Kaesang Pangarep, berbelanja di pusat pertokoan itu, Minggu (29/5/2016) siang. Keduanya membeli mikrofon di sebuah toko. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Pedagang di Harco Mangga Dua, Christine, mengaku kaget ketika pada Minggu silam melihat beberapa pengawal berbadan tegap datang menghampiri lantai dasar Blok A, Minggu (29/5).

"Gak banyak sih, cuma kaget aja kan, tiba-tiba dateng bergerombol gitu pake kemeja merah-merah, kirain ada ribut-ribut," ujar Christine kepada Warta Kota di Harco Mangga Dua, Jakarta Utara, pada Senin (30/5).

Christine tidak menyadari kedatangan Presiden Jokowi yang menghampiri salah satu toko elektronik yang berada di depan kiosnya.

"Saya perhatiin pengawalnya aja. Gak tahunya sudah ada Pak Jokowi di dalam toko, di depan kios saya," ungkapnya.

Ia menceritakan, anggota Paspampres yang mengawal Presiden Jokowi menutup akses lorong kios tempat Presiden berbelanja bersama putra bungsunya Kaesang Pangarep.

"Gak boleh lewat mas, dijagain. Ada di depan dua, di belakang dua, sama di samping dua, di dalem juga ada dua," ucap Christine.

Sementara itu Dewi yang juga membuka kios di sekitar toko elektronik tersebut menceritakan, kendati toko elektronik tersebut dikerumuni oleh masyarakat yang ingin melihat sosok orang nomor satu di Indonesia itu, mereka tetap tertib sehingga tidak membuat keributan di sekitar area Harco Mangga Dua Blok A di lantai dasar.

"Heboh sih, tapi nggak ada dorong-dorongan," kata Dewi.

Banyak pedagang maupun pengunjung yang ingin berfoto bersama Presiden, namun karena terlalu banyak, Ia hanya memilih beberapa saja.

"Pak Jokowi yang milih random, ditunjuk, kalau sudah ditunjuk baru diperbolehkan masuk sama pengawalnya," katanya

Halaman
123
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved