Kakek 75 Tahun dan Janda Tua Ikut Terjaring Razia Pasangan Mesum di Depok

Bukan suami istri yang kami amankan, ada kakek-kakek berusia sekitar 70 tahun lebih. Ada juga janda tua yang ngamar dengan pemuda.

Kakek 75 Tahun dan Janda Tua Ikut Terjaring Razia Pasangan Mesum di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pasangan mesum di Depok yang terjaring razia sambut ramadhan, Minggu (29/5) dini hari. 

WARTA KOTA, DEPOK - Seorang kakek berusia 75 tahun yang kedapatan ngamar dengan pekerja seks komersil (PSK), serta janda tua berusia setengah baya lebih yang berduaan dengan seorang pemuda, ikut terjaring dalam razia pasangan mesum yang digelar petugas gabungan Satpol PP Depok, Sabtu (28/5) malam hingga Minggu (29/5) dinihari.

Operasi bersandi Praja Wibawa ini digelar di seluruh wilayah Kota Depok dalam menyambut bulan Ramadan.

Razia digelar Satpol PP Depok bersama Satpol PP Jawa Barat, TNI, Polri, Garnisun, Pom AD dan BNN Depok.

Sedikitnya sebanyak 28 pasangan mesum dari sejumlah hotel kelas melati, penginapan dan tempat hiburan malam di Depok, diamankan petugas.

"Dari pasangan mesum bukan suami istri yang kami amankan, ada kakek-kakek berusia sekitar 70 tahun lebih. Ada juga janda tua yang ngamar dengan pemuda. Yang pasti mereka bukan suami istri sah dan tak mampu menunjukkan bukti-buktinya," kata Kepala Satpol PP Depok Nina Suzana, Minggu (29/5).

Nina menuturkan dalam operasi tersebut selain mengamankan pasangan mesum, pihaknya juga menyita 380 botol minuman keras (miras) dari sejumlah tempat hiburan dan warung di Depok.

Selain itu 6 orang pengamen yang dianggap meresahkan warga juga ikut diamankan petugas.

Nina menjelaskan operasi ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadan sehingga akan terus digelar sampai memasuki bulan Ramadan.

Diharapkan dengan operasi ini, kata Nia, warga semakin nyaman dan tidak terganggu dalam menjalankan ibadah puasa.

"Operasi Praja Wibawa ini kami lakukan juga bersama Satpol PP Jawa Barat untuk menyambut bulan Ramadhan," katanya, Minggu (29/5).

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help