Mau Hadiah 100 Juta? Yuk Ikuti Program Ini

Program Finding Widyabala ini mengajak seluruh pendengar radio dengan segmen anak muda, mencari Widyabala (sebutan “pegawai” Prambors) bernama Dimas W

Mau Hadiah 100 Juta? Yuk Ikuti Program Ini
Arie Puji Waluyo
Poster program FINDING WADYABALA.

WARTA KOTA, SAWANGAN - Terdapat hal menarik yang dilakukan dari sosok penyiar radio Dimas Wepe, dimana ada sebuah program yang bernama Finding Widyabala.

Program Finding Widyabala ini mengajak seluruh pendengar radio dengan segmen anak muda, mencari Widyabala (sebutan “pegawai” Prambors) bernama Dimas WePe yang mengambil Tas Julio yang berwarna merah dalam program FINDING WADYABALA.

Presenter Prambors radio ini akan berkeliling Jakarta dengan memberitahukan keberadaannya melalui akun media sosial @DimsWePe, yang hanya dalam kurun waktu 2 Minggu akun Instagram dan Twitternya menambah jumlah followers lebih dari Sepuluh Ribu Followers.

Selain di akun media sosialnya, info mengenai keberadaan Dimas WePe dapat diketahui secara On-Air serta www.pramborsfm.com

Dengan belum ditemukannya Tas Julio selama 3 Minggu, Dimas WePe menantang Julio serta Kawula Muda (sapaan pendengar radio anak muda) untuk menemukan dirinya pada hari Minggu, 29 Mei 2016 di Kuningan City. Dimas WePe akan berada di Kuningan City diantara pukul 12.00-17.00 WIB.

Dengan diadakannya Program FINDING WADYABALA yang berhadiah total 100 Juta Rupiah, Prambors Radio memperkuat eksistensinya sebagai sebuah Stasiun Radio anak muda yang memutarkan Hit No.1 di Indonesia.

Mengudara selama 45 Tahun, Prambors semakin menunjukkan kualitas dalam dunia radio dengan memposisikan sebagai radio yang memutarkan Hit No.1 di Indonesia.

Selain itu, Prambors memberikan program-program kuis yang menarik seperti Kuis Bintang Jatuh, Mendadak Hits, Kabur Libur, dan FINDING WADYABALA. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved