WartaKota/

Pemain LSB Ditantang Pemain Muda Persija Barat

Pemain bintang Liga Super Ball U-16 ditantang para pemain muda Persija Barat usia 16 tahun.

Pemain LSB Ditantang Pemain Muda Persija Barat
Super Ball/Celestinus Trias HP
Latihan tim seleksi u-16 Liga Super Ball 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Pemain bintang Liga Super Ball U-16 ditantang para pemain muda Persija Barat usia 16 tahun.

Mereka akan saling menjajal kemampuan dalam laga Perang Bintang yang akan digelar di Stadion Gelora Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat.

Chepy Jumhana, pelatih SSB Kabomania, yang ditunjuk menjadi pelatih tim seleksi mengakui bahwa pemain LSB U-16 harus yakin untuk selalu siap tampil.

Menurut Chepy, anak-anak harus makin paham tentang main dengan ritme sendiri.

Gangguan yang berupa terbawa ritme permainan lawan harus mampu dihindari, salah satunya saat dipancing untuk main keras.

"Maka dari itu pas di latihan bersama coach Danurwindo, saya juga sampaikan seluruh personel tim harus mampu punya ritme main orisinal. Salah satu yang selalu ditekankan adalah main cepat, tapi sabar dalam mengolah bola dari kaki ke kaki. Hal ini sudah dipelajari dari latihan dan hasil evaluasi pertandingan di liga," kata Chepy kepada Harian Super Ball, Sabtu (21/5/2016).

Sementara itu, Taufik Jursal Effendi, Direktur Kompetisi Liga Super Ball U 16 menyampaikan bahwa ajang perang bintang yang dilaksanakan Minggu (22/5/2016) adalah salah satu panggung bagi pesepak bola muda.

Menunjukkan kemampuan setelah apa yang didapat dari latihan maupun pertandingan di kompetisi.

"Saya yakin anak-anak ini akan makin paham esensinya berlaga di lapangan hijau dan disaksikan banyak mata. Saya punya keyakinan ini akan jadi semangat mereka menunjukkan diri sebagai pemain muda masa depan yang bakal selalu siap tampil di panggung sepak bola mana pun," tegas Taufik.

Penulis: Celestinus Trias HP
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help