Bunuh Diri

Mahasiswa Surya University Tewas Gantung Diri

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyimpulkan bahwa John Adam (18), mahasiswa Surya University, tewas bunuhu diri.

Mahasiswa Surya University Tewas Gantung Diri
Wartakotalive.com/Banu Adikara
Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyimpulkan bahwa John Adam (18), mahasiswa Surya University, tewas bunuhu diri. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyimpulkan bahwa John Adam (18), mahasiswa Surya University yang ditemukan gantung diri dengan kondisi pergelangan tangan tersayat, tewas akibat bunuh diri.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, mahasiswa Surya University Gading Serpong bernama John Adam (18) ditemukan tewas gantung diri di kamar kostnya, di The Best Kos Ruko Newton Barat, Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (18/5).

Selain ditemukan dalam kondisi leher terlilit kain yang disangkutkan di daun pintu, pergelangan tangan kiri John juga berdarah. Tangan kanannya juga memegang sebilah pisau.

"Kami sudah periksa lima orang saksi terkait kasus ini. Dari hasil otopsi yang juga sudah dilakukan, korban disimpulkan melakukan bunuh diri. Belum ada indikasi pembunuhan, " kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Samian, Kamis (19/5).

Hal ini, kata Samian, juga dikuatkan dengan hasil pemeriksaan lokasi kejadian.

"Sudah dilakukan pemeriksaan CCTV di TKP. Kesimpulannya, korban melakukan kekerasan terhadap dirinya sendiri. Sayatan di tangan korban dengan pisau juga dilakukan oleh korban sendiri, " kata Samian.

Mengenai motif, polisi belum bisa memastikan penyebab mahasiswa semester 2 jurusan Technopreneur itu mengakhiri hidupnya. "Masih didalami," katanya.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved