Gali Bakat Anak=Nutrilon Gelar Kompetisi #OneStepAheadKids

Produsen susu Nutrilon Royal, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, menggelar kompetisi #OneStepAheadKids mulai Rabu (18/5/2016).

Gali Bakat Anak=Nutrilon Gelar Kompetisi #OneStepAheadKids
Warta Kota/Ichwan Chasani
Mediana Herwijayanti, Marketing Manager Digital, PT Nutricia Indonesia Sejahtera bersama musisi Indra Lesmana di Kota Kasablanka, Sabtu (14/5/2016). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Produsen susu Nutrilon Royal, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, menggelar kompetisi #OneStepAheadKids mulai Rabu (18/5/2016).

Di kompetisi ini, para ibu dapat menunjukkan bakat dan saat-saat pendampingan kepada anaknya. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa world-class trainning.

"Kami ingin menjangkau ibu-ibu untuk menunjukkan bakat juga rencana ke depan bagi anaknya. Kami meyakini dibalik kesuksesan anak, ada peran ibu. Ibulah 'arsitek' yang pegang peranan penting bagi kesuksesan anak di masa depan," tutur Mediana Herwijayanti, Marketing Manager Digital, PT Nutricia Indonesia Sejahtera di Kota Kasablanka, Sabtu (14/5/2016).

Peserta bisa mengunggah foto maupun video yang menggambarkan aktivitas pendampingan kepada anaknya melalui situs www.nutriclub.co.id. Aktifitas tersebut dibatasi dalam tiga ranah utama yaitu sains, seni, dan olahraga.

"Pemilihan tiga bidang itu, sains, seni, dan olahraga, karena di tiga kelompok itulah biasanya bakat anak-anak yang dominan muncul," sambung Mediana.

Menurut Mediana, anak-anak yang ditampilkan atau diunggah fotonya sebagai peserta kompetisi tersebut, dibatasi berusia antara 1-6 tahun.

Kompetisi ini akan berlangsung hingga akhir Juli, dan pemenangnya akan diumumkan akhir Agustus 2016.

Karena kompetisi ini terkait penggalian bakat anak-anak, kata dia, maka ada sejumlah psikolog dan dokter anak yang akan dilibatkan untuk memastikan tumbuh kembang anak-anak itu sudah ideal.

Selain itu juga akan dilibatkan para profesional yang mewakili bakat dan tumbuh kembang anak.

Untuk menggambarkan talenta anak yang 'Selangkah Lebih Maju', Sabtu (14/5/2016) itu ditampilkan pianis cilik berbakat, Shanon Melody Singopranoto yang tampil bersama pianis Indra Lesmana.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved