Home »

Seleb

» Kultur

Festival Budaya Jepang Ennichisai 2016 Digelar di Blok M

Perhelatan Festival Budaya Jepang bernama Ennichisai 2016 di Kawasan Blok M, Jalan Melawai VI, Kebayoran Baru, dibuka pada Sabtu (14/5/2016).

Festival Budaya Jepang Ennichisai 2016 Digelar di Blok M
Beritajakarta.com/Aldi Geri Lumban Tobing
Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Irmansyah menghadiri sekaligus membuka perhelatan Festival Budaya Jepang bernama Ennichisai 2016 di Kawasan Blok M, Jalan Melawai VI, Kebayoran Baru, Sabtu (14/5/2016). 

WARTA KOTA, BLOK M - Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Irmansyah menghadiri sekaligus membuka perhelatan Festival Budaya Jepang bernama Ennichisai 2016 di Kawasan Blok M, Jalan Melawai VI, Kebayoran Baru, Sabtu (14/5/2016).

Irmansyah mengatakan, perhelatan tahunan yang ketujuh kalinya ini guna mempererat tali persaudaraan Indonesia dengan Jepang. Ditambahkan Irmansyah, dirinya mengaku bangga, salah satu festival budaya terbesar kedua di Jepang ini dilaksanakan di wilayahnya.

Berbagai pertunjukan budaya baik seni tari maupun musik tersaji meriah di acara ini. Ornamen-ornamen yang merepresentasikan Negeri Sakura terpasang di setiap sudut panggung.

Tak ayal, penampilan para seniman di atas panggung memancing pengunjung Blok M untuk berkerumun dan menikmati rangkaian acara satu demi satu.

"Ini adalah event yang terbesar ke dua di Jepang, luar biasa kami dari Pemkot Jakarta Selatan bangga menjadi tempat dimana perhelatan Ennichisai dilaksanakan di sini,” ungkap Irmansyah.

Festival budaya Ennichisai, sambungnya, akan digelar terus setiap tahunnya dan rencananya akan memeriahkan rangkaian HUT kota Jakarta.

"Sudah dilaporkan ke Gubenur DKI Jakarta. Kita bangga dengan kawasan Blok M sebagai trademark salah satu unggulan kawasan Blok M sebagai pusat perdagangan dan entertain,” tandas Irmansyah. (Beritajakarta.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help