WartaKota/

Persija Jakarta

Jamu Persela, Bepe Belum Bisa Tampil

Bepe tidak bisa tampil saat Persija menjamu Persela Lamongan di laga lanjutan ISC A yang akan digelar di Gelora Bung Karno, pada Jumat (13/5).

Jamu Persela, Bepe Belum Bisa Tampil
KOMPAS.com/VITALIS YOGI TRISNA
Bambang Pamungkas. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Asisten pelatih Persija Jakarta, Benyamin Leo Betty mengatakan, kemungkinan besar striker berpengalaman Bambang Pamungkas alias Bepe tidak bisa tampil saat Persija menjamu Persela Lamongan di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (13/5).

"Bepe kemungkinan besar tidak bisa bergabung saat menjamu Persela, karena dia masih di luar negeri. Sepertinya dia di sana selama dua atau tiga minggu. Harapannya Bepe sudah bisa memperkuat tim di laga home selanjutnya," kata Leo kepada Super Ball, Rabu (11/5).

Untuk sementara waktu Bepe 'meninggalkan' Persija karena harus terbang ke London, Inggris untuk menjalani kejuaraan mini soccer AIA Championship. Bepe bertolak ke Inggris pada Kamis (6/5).

"Kehadirannya di dalam tim memang diharapkan, karena sebagai pemain berpengalaman dan menjadi ikon, Bepe bisa makin mempertajam lini depan Persija. Tetapi kami memaklumi kepergiannya ke Inggris. Kami yakin dia juga sudah tidak sabar untuk memperkuat Persija," ujar Leo.

Leo mengucapkan, absennya Bepe di laga home kedua Macan Kemayoran tidak menghilangkan semangat dan motivasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk mendapatkan poin penuh.

"Kemenangan atas Semen Padang kemarin membuat kepercayaan diri pemain makin tinggi.Jadi saya yakin anak-anak pasti bisa mendapatkan poin penuh kedua saat menjamu Persela. Peran Bepe memang dibutuhkan, tetapi dengan kondisi begini, kami tetap bisa memaksimalkan pemain yang ada," ucap Leo.

Tim asuhan Paulo Camargo itu memiliki pemain-pemain lain yang bisa dimaksimalkan, seperti Jose Guerra, Pierre Boya, atau Rachmad Afandi dan lain-lain.

"Kami bisa mengandalkan pemain-pemain lain yang sudah membuktikan berhasil mengumpulkan empat poin dari dua laga nanti. Saya yakin jika Bepe bisa bergabung nanti, serangan Persija akan semakin tajam. Sehingga bisa mengangkat performa tim makin sempurna. Kami pun berpeluang untuk mencapai papan atas," tutur Leo.

Leo berambisi membawa Tim Oranye menjadi juara.

"Saya sangat ingin menjadi bagian dari Persija saat bisa menjuarai ISC A ini. Oleh karena itu, saya, tim pelatih, dan seluruh pemain bertekad mewujudkan target itu. Untuk mencapainya, kami harus tetap bekerja keras dan tidak bisa meremehkan tim lain. Karena tim lain pun memiliki target yang sama," imbuh Leo.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help