WartaKota/

Persija Jakarta

Pelatih Persija Sebut Bepe Dibutuhkan untuk Pertajam Lini Depan

Hingga saat ini, striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas belum bisa membela Macan Kemayoran di laga home ISC A menjamu Semen Padang di Gelora Bung

Pelatih Persija Sebut Bepe Dibutuhkan untuk Pertajam Lini Depan
KOMPAS.com/VITALIS YOGI TRISNA
Bambang Pamungkas. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Hingga saat ini, striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas belum bisa membela Macan Kemayoran di laga home Indonesia Soccer Championship A (ISC A) menjamu Semen Padang di Gelora Bung Karno, Jakarta,Minggu (8/5).

Bahkan di laga home kedua menjamu Persela Lamongan pada Jumat, (13/5).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Benyamin Leo Betty mengatakan, kehadiran Bepe ditunggu untuk mempertajam lini depan.

"Kami menunggu kehadiran Bepe, karena dengan skill dan pengalamannya akan membuat Persija makin tajam, khususnya mempertajam lini depan," kata Leo kepada Super Ball, Minggu (8/5).

Leo berujar, Bepe bisa diandalkan karena memiliki akurasi heading dan tendangan yang baik.

"Bepe memiliki skill yang bagus, seperti heading dan akurasi tendangan bola di depan gawang tim lawan. Itu akan menjadikan Persija bisa tampil lebih bagus di laga selanjutnya, khususnya di laga home. Target dapat poin penuh menjamu Semen Padang dan Persela bisa terwujud," ujar Leo.

Meski baru lebih dari sepekan bergabung dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan, Leo yakin Bepe tidaksulit beradaptasi.

"Sebagai pemain yang sebelumnya pernah di Persija, menurut saya, dia tidak sulit beradaptasi.Perkembangannya selama latihan juga bagus.Dengan pengalamannya yang tidak diragukan lagi, saya yakin tidak terlalu sulit baginya untuk memberikan performa terbaik. Jadi tidak ada masalah jika dia bergabung dalam waktu dekat, seperti saat menjamu Persela. Karena dia pemain yang siap bertanding," ucap Leo.

Kehadiran Bepe, tambah Leo, akan makin meningkatkan motivasi dan semangat pemain Tim Oranye, khususnya pemain muda.

"Seluruh pemain Persija sangat menginginkan Bepe segera merumput, karena dia pemain ikon. Dia bisa menjadi motivasi seluruh pemain, khususnya pemain muda yang masih perlu jam terbang. Kehadiran Bepe akan bernilai positip bagi tim," tambah Leo.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help