WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pemilukada DKI Jakarta

Sandiaga Uno Ingin Bangun Stadion Termegah di Asia Tenggara

Sandiaga Uno mengatakan, ia akan mengkaji pembangunan stadion internasional di Jakarta sekaligus memajukan klub Persija jika terpilih jadi gubernur.

Sandiaga Uno Ingin Bangun Stadion Termegah di Asia Tenggara
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kawasan Pelabuhan dengan Kampung Nelayan, menurut dia, bisa hidup berdampingan seperti yang ada dan sudah terlihat di Kota San Fransisco, Amerika Serikat, harapan yang disampaikan Sandiaga Uno. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengatakan, pihaknya akan mengkaji pembangunan stadion internasional di Jakarta sekaligus memajukan klub sepak bola Persija jika terpilih menjadi DKI 1.

"Itu akan kami kaji, ada anak-anak muda yang ingin Persija lebih baik prestasinya dan dibangun stadion internasional. Itu yang kami tangkap," kata Sandiaga Uno saat berkunjung ke Pasar Poncol, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2016).

Sandiaga mengatakan akan berkonsultasi dengan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, untuk membahas kemungkinan membangun stadion baru di Jakarta yang pernah dijanjikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Pemprov DKI pernah berjanji membangun stadion internasional. Kebetulan saya dekat dengan Erick Thohir, saya bilang saya akan konsultasi ke beliau," kata dia.

"Jadi jika saya amanah, kami akan cari lokasi dan bangun stadion termegah di Asia Tenggara," jelas Sandiaga.

Sandiaga Uno merupakan salah satu bakal calon Gubernur DKI yang akan bersaing melawan Yusril Izha Mahendra dan Gubernur Petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help