Bunuh Diri

Kepala WN Skotlandia Pecah setelah Terjun Dari Lantai 15 Apartemen

WN Skotlandia, Beneth Glasgow (47), tewas dalam keadaan mengenaskan setelah jatuh dari lantai 15 apartemen di Pondokindah.

Kepala WN Skotlandia Pecah setelah Terjun Dari Lantai 15 Apartemen
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH—Seorang warga negara Skotlandia, Beneth Glasgow (47) tewas dalam keadaan mengenaskan setelah jatuh dari lantai 15 Apartemen Tower Yasmin, Pondok Indah, Jakarta.

Peristiwa yang terjadi sekitar 23.00 WIB pada Jumat (6/5/2016), baru diketahui setelah polisi mendapat laporan dari Panji (23), seorang petugas keamanan.

"Saksi mendengar ada benda jatuh di area Swiming Pool di Apartemen Pondok Indah Golf. Saat dilihat ternyata orang jatuh," kata Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Agus Rizal saat dihubungi, Sabtu (7/5/2016).

Mendapat laporan dari petugas keamanan, polisi langsung datang untuk memeriksa. Dari hasil pemeriksaan, sebut Agus, korban sudah dalam keadaan tergeletak di kolam renang apartemen.

Agus menjelaskan, saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah penuh luka. Kepala korban pecah, tangan kirinya hancur, dada kiri robek, telapak dan ibu jarinya pun robek.

"Korban tinggal di apartemen itu bersama keluarganya. Saat kejadian, istri dan anaknya sedang tidur. Kami masih selidiki penyebab jatuhnya korban karena apa, apa karena terpeleset atau bunuh diri, keluarga korban masih kami periksa juga," kata Agus.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta untuk divisum guna mencari penyebab pasti kematian.(Valdy Arief)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved