Bulu Tangkis

Karantina Tim Piala Thomas di Cipayung

Indonesia akan memanfaatkan pemusatan latihan nasional atau pelatnas bulu tangkis di Cipayung, Jakarta Timur untuk menggodok persiapan menuju Piala

Karantina Tim Piala Thomas di Cipayung
TRIBUNNEWS
Ilustrasi bulu tangkis. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Indonesia akan memanfaatkan pemusatan latihan nasional atau pelatnas bulu tangkis di Cipayung, Jakarta Timur untuk menggodok persiapan menuju Piala Thomas Uber 2016.

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tak melanjutkan tradisi menggelar karantina dan simulasi menjelang Piala Thomas Uber di luar markas mereka.

PBSI memutuskan untuk menggeber persiapan ke Kunshan, Tiongkok, mulai 15 hingga 22 Mei di Cipayung.

“Para pemain latihan intensif saja di Cipayung untuk recovery mental dan fisik,” kata Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI, dilansir detikSport.

Sebagian besar pemain memang baru saja tampil di Kejuaraan Asia yang bergulir pekan lalu. Di antara pemain yang sudah disiapkan, hanya Nitya Khrishinda Maheswari yang akhirnya batal dikirimkan. Pemain ganda putri itu dibekap cedera lutut.

Khusus Piala Thomas, Tommy Sugiarto bakal menjadi andalan utama disusul Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Di sektor ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldy Gideon. (eko)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved