Pengadaan IT Perusahaan Kini Lebih Mudah dengan Ayooklik.com

Aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan user memilih kebutuhan.

Pengadaan IT Perusahaan Kini Lebih Mudah dengan Ayooklik.com
Independent
Pengadaan IT menjadi lebih mudah. 

WARTAKOTA, TANAH ABANG -- Seiring dengan pesatnya kemajuan era digital, budaya berbelanja masyarakat Indonesia kini berubah dengan hadirnya era belanja online. Setiap produsen ramai-ramai menggunakan platform online untuk menjaring konsumen.

Tak terkecuali dengan perusahaan penyedia perlengkapan teknologi informasi (TI) PT Air Mas Perkasa, yang memanfaatkan era digital dengan meluncurkan platform online store bernama Ayooklik.com.

Presiden Direktur PT Air Mas Perkasa, Basuki Surodjo, mengatakan, Ayooklik.com hadir untuk turut serta menggarap pasar online di Indonesia sebagai penyedia produk IT perusahaan seperti PC, notebook, printer, server, storage, scanner, UPS, supplies (tinta toner) serta kebutuhan gadget lainnya seperti smartphone, tablet, dan aksesorisnya.

Dengan motto 'Your Shopping Destination', Ayooklik.com menjanjikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional.

"Hadirnya Ayooklik.com bertujuan untuk memudahkan user memilih kebutuhan dengan brand terbaik secara leluasa," ujar Basuki dalam acara peluncuran Ayooklik.com di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Basuki menjelaskan, Ayooklik.com didukung oleh prinsipal-prinsipal besar seperti HP, Epson, Canon, Lenovo, Brother, Microsoft, Cisco, Fujitsu, Dell, Asus, Samsung, Fujixerox, Panasonic, dan Acer.

Salah satu keunggulan Ayooklik.com, terang Basuki, adalah memiliki layanan untuk mengecek status pembelian. Hanya dengan memasukkan kode pembelian, pelanggan dapat dengan mudah memantau posisi barang yang diorder.

Ke depan, bilang Basuki, pihaknya juga akan mengembangkan website Ayoobisnis.com yang akan fokus di sektor B to B (business to business) serta akan segera meluncurkan Ayoobelanja.com.

"Sesuai dengan cita-cita saya, Ayoobelanja.com adalah market place khusus UKM (usaha kecil dan menengah). Saya ingin memberdayakan UKM di Indonesia," katanya.

Saat ini, imbuh Basuki, PT Air Mas Perkasa sudah memiliki sejumlah outlet yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia, di antaranya Jakarta, Surabaya, Bali, Yogyakarta. Ke depan pihaknya juga akan membuka outlet di Palembang, Medan, Kalimantan, dan Sulawesi.

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved