Courts Persembahkan Tiga Kali Cicilan Gratis buat Pelanggannya

Pelanggan akan mendapatkan tiga kali cicilan gratis.

Courts Persembahkan Tiga Kali Cicilan Gratis buat Pelanggannya
Istimewa
Pameran produk Courts di Megastore Bekasi. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Courts, salah satu retailer elektronik, IT dan furnitur terbesar di Asia Tenggara, menawarkan fasilitas pembayaran yang dinamakan Cicilan Courts (dulu Courts Flexi Plans).

Program Cicilan Courts dibuat beraneka ragam mulai dari 6 kali cicilan sampai dengan 48 kali cicilan. Tidak hanya di Indonesia, program serupa pun dimiliki oleh Courts Singapura dan Malaysia. Saat ini total konsumen Cicilan Courts telah mencapai lebih dari 10.000 konsumen dengan umurnya yang relatif masih sangat baru, yaitu 1.5 tahun.

Pertengahan April, program yang diluncurkan cukup menarik perhatian yaitu gratis 3x cicilan. Produk yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, Sofa, Bedding, Laptop dan Handphone. Animo masyarakat cukup besar dengan terlihat banyaknya aplikasi yang masuk hanya dalam kurun waktu 5 hari sejak diluncurkan, dimana terdapat kenaikan jumlah aplikasi yang mencapai 30% di minggu ini.

“Program ini adalah salah satu inovasi dari kami, untuk menjawab kebosanan pada program sejeni,” ujar Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Selasa (26/4/2016).

“Kedepannya kami akan lebih agresif dengan membuat program-program seperti harga khusus bagi konsumen Cicilan Courts, peningkatan layanan bagi konsumen loyal kami sebagai bentuk apresiasi Courts terhadap kepercayaan yang diberikan kepada kami,” lanjut Roy.

Selain program retail, Cicilan Courts pun mempunyai konsep bisnis to bisnis atau lebih dikenal B2B. Saat ini beberapa brand terkemuka telah bekerjasama dengan Cicilan Courts seperti GO-JEK, Speed Up, Santika Hotel Megabekasi Hypermal, Amaroossa Hotel Bekasi, dll. Hal ini akan terus dikembangkan dengan instansi-instansi lain, tidak terbatas swasta namun juga pemerintahan.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved