WartaKota/
Home »

Seleb

» Kultur

Tantri Shock Lahir dengan Persalinan Caesar

Saat ditemui di Rumah Sakit pada Minggu, (24/4), Tantri mengaku shock melahirkan putri pertamanya dengan proses persalinan sesar.

Tantri Shock Lahir dengan Persalinan Caesar
Arie Puji Waluyo
Tantri dan bayinya ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4). 

WARTA KOTA, MENTENG - Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri melahirkan putri pertamanya dengan proses persalinan sesar.

Tantri melahirkan putrinya itu di Rumah Sakit (RS) Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4) pukul 21.23 WIB.

Anak pertamanya ini bernama Karanada Medina Tanarda.

Saat ditemui di Rumah Sakit pada Minggu, (24/4), Tantri mengaku shock melahirkan putri pertamanya dengan proses persalinan caesar.

"Sempet syok dikit sih. Soalnya kan dari awal udah mempelajari dan mendalami gimana persalinan normal," kata Tantri kepada wartawan.

"Tetapi pihak rumah sakit dan dokter sudah mengupayakan persalinan normal, tetapi tidak bisa," sambung vokalis band Kotak ini.

Bahkan, Tantri sempat menangis mendengar kabar waktu itu harus menjalani proses persalinan secara sesar.

Karena, ia sudah memilih rumah sakit dan dokter yang pro dengan persalinan normal.

"Ya aku bilang tadi sempet syok. Sempet nangis segala macem. Sudah diupayakan semua cara. Gimana cara lahir normal karena itu yang aku pengen dari awal."

"Tapi kalo ga dilahirin akan bahaya, akan banyak resiko yang entah rahimnya kenapa napa. Ya lebih baik apa aja. Yang penting selamat," ujarnya.

Tidak hanya itu, penyanyi berusia 26 tahun ini sudah mempersiapkan dengan matang untuk persalinan secara normal.

"Aku ikut kelas Hypnobirth, gentle birth udah aku ikutin. Semua yang bisa bikin aku lahiran normal udah diikutin. Tapi kan kita bisa berikhtiar tapi tuhan yang nentuin," ucapnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help