Nadila Ernesta Kembali Berakting Sinetron

Nadila Ernesta namanya sempat menghilang dilayar televisi lantaran terlalu asik menjadi ibu rumah tangga mengurusi kedua anaknya yang masih kecil.

Nadila Ernesta Kembali Berakting Sinetron
Arie Puji Waluyo
Nadila Ernesta 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Nadila Ernesta namanya sempat menghilang dilayar televisi. Pasalnya, artis yang akrap disapa Nadila ini terlalu asik menjadi ibu rumah tangga mengurusi kedua anaknya yang masih kecil.

Nadila menjelaskan, ia saat ini sudah kembali kedunia seni peran. Wanita berusia 28 tahun ini rupanya sedang disibukan striping sinetron.

"Iyah aku sekarang alhamdulillah kembali lagi syuting. Sekarang lagi sibuk syuting striping aja di lokasi syuting," kata Nadila kepada Warta Kota saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016) malam.

Kesibukan ini rupanya tidak membuat istri dari Eno Netral tidak lupa dengan keluarga. Nadila menjelaskan sudah membagi waktu secara baik agar tetap bisa konsen bekerja.

"Semua udah aku bagi - bagi waktunya. Dari ngurusin Eno, kedua anak aku, dan lain - lain. Eno juga setuju - setuju aja aku syuting lagi," ucapnya.

Lanjut Nadila, ia mengakui kalau saat ini baru mulai aktif lagi didunia seni peran. Karena sebelumnya, Nadila sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Karena anak aku kan sih Gitara sudah tiga tahun dan Nabuma udah 1 tahun. Jadi udah bisa ditinggal sedikit sih," kata Nadila Ernesta.

Nadila Ernesta dan Eno Netral telah menikah selama tiga tahun lamanya, sejak mereka berdua mengawali bahtra rumahtangga pada tahun 2013.

Tiga tahun menikah pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Gilian Gitara Ryanto dan Nabuma Melodee Ryanto. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved