Pembunuhan

Hiiii Korban Mutilasi Dimakamkan Tanpa Ada Dua Kaki

Pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban mutilasi Nur Atikah (34) di RSUD Tangerang pada Jumat (22/4/2016)

Hiiii Korban Mutilasi Dimakamkan Tanpa Ada Dua Kaki
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban mutilasi Nur Atikah (34) di RSUD Tangerang pada Jumat (22/4/2016). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban mutilasi Nur Atikah (34) di RSUD Tangerang pada Jumat (22/4/2016) petang. Mereka segera memakamkan korban di kampung halamannya Malimping, Banten, pada malam ini.

Perwakilan dari keluarga yaitu Rasim kakak ipar korban membawa jasad Nur untuk disemayamkan. Jenazah dibawa menggunakan mobil ambulan dan mendapat pengawalan ketat dari Polsek Cikupa.

Rasim mengatakan pihak keluarga sudah menyiapkan segalanya guna memakamkan korban. Mulai dari liang lahat, menyolatkannya, hingga sampai menguburnya.

"Tadi sudah dilihat jenazahnya, tidak ada kedua kakinya, tapi kami tetap memakamkannya hari ini," ujar Rasim saat ditemui Warta Kota di RSUD Tangerang pada Jumat (22/4/2016).

Menurut Rasim, kedua tangan dan kaki korban dipotong oleh pelaku. Tubuhnya utuh dan potongan tangan berhasil ditemukan, namun kedua kaki korban saat ini masih dicari petugas.

"Nanti kalau kakinya sudah ketemu ya kami taruh di dalam kuburannya. Kedua tangannya juga terpotong, wajahnya sudah menghitam membusuk," ungkapnya.

Ia menuturkan pihak keluarga baru bisa mengambil jenazah pada hari ini lantaran sebelumnya masih dalam proses penyelidikan. Polisi pun saat itu masih memeriksa para saksi serta memburu pelaku.

"Hasil DNA juga sudah cocok, dan tersangka sudah tertangkap, jadinya sudah boleh dibawa pulang dan dikuburkan," katanya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved