Artis Cerai

Mediasi Cerai Gagal, Jupe Bawa Dua Asistennya Menjadi Saksi

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai artis, Julia Perez dengan Gaston Castano dengan agenda sidang mediasi ketiga.

Mediasi Cerai Gagal, Jupe Bawa Dua Asistennya Menjadi Saksi
Arie Puji Waluyo
Julia Perez alias Jupe bersama Minola Sebayang, kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai artis, Julia Perez dengan Gaston Castano dengan agenda sidang mediasi ketiga.

Namun, mediasi ketiga ini gagal karena Gaston tidak hadir memenuhi panggilan pengadilan. Kemudian, majelis hakim melanjutkan agenda tersebut ke persidangan.

Majelis hakim melanjutkan agenda persidangan yaitu pembacaan saksi dan bukti tertulis dari pihak penggugat.

Kuasa hukum Julia Perez, Minola menjelaskan kalau pihaknya membawa dua saksi, yaitu Ria dan Luki serta beberapa bukti tertulis dalam pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano.

"Saksi yang kita bawa itu Asisten pribadi mba Jupe, Ria namanya. Lalu kita bawa lagi saksi bernama Luki. Dia asisten Jupe juga yang mengetahui betul yang dialami jupe dalam kesehariannya," kata Minola kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

"Mereka semua saksi tau kok pertengkaran dan penyebabnya pertengkaran pernikahan Jupe dan Gaston, sehingga puncaknya Jupe gugat cerai di pengadilan," sambung Minola.

Minola menambahkan, selain dua orang saksi yang dibawa dalam persidangan, artis yang akrap disapa Jupe juga membawa bukti tertulis pernikahannya.

"Bukti tertulisnya itu surat pendaftaran pernikahan dan sertifikat nikah Jupe dan Gaston kita bawa dalam persidangan," ujarnya.

Jupe beserta kuasa hukumnya meminta, agar persidangan kembali digelar seminggu kemudian. Karena, pelantun 'Belah Duren' ini tidak bisa menghadiri persidangan.

"Kami meminta ke majelis agenda sidang berikutnya tidak diundur satu minggu. Maka, majelis hakim akan menggelar sidang pada hari selasa besok," kata Minola.

Lanjut Minola, Julia Perez akan menjalani sidang cerai dengan agenda kesimpulan pada 26 April 2016.

Tentu pihak Jupe ingin majelis hakim tidak membutuhkan waktu lama untuk memutus gugatan cerainya kepada Gaston. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved