Pasha Dibully Netizen, Enda dan Onci Kesal

Hargai prosesnya Pasha dong yah saya sih dukung dia yah mau pakaian gimana hargai saja

Pasha Dibully Netizen, Enda dan Onci Kesal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Enda dan Onci Ungu ketika ditemui di Trans TV dikawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). 

WARTA KOTA, TENDEAN - Beberapa waktu lalu vokalis band Ungu, Pasha sempat dicibir dan dibully oleh netizen terkait fotonya yang mengenakan jaz dan celana jeans.

Enda dan Onci pun angkat bicara soal hal yang membuat vokalisnya itu di judge oleh netizen. Menurut Enda, netizen terlalu keterlaluan dan tidak memberikan ruang untuk Pasha belajar menjadi penjabat.

"Mas pasha kan harus dikasih kesempatan. Dia kan dari musisi ke penjabat daerah. Hargai prosesnya Pasha dong yah saya sih dukung dia yah mau pakaian gimana hargai saja," kata Enda kepada wartawan saat ditemui di Trans TV dikawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Enda menambahkan, netizen yang menzalimi Pasha karena penampilannya merupakan suatu hal yang naif. Karena, netizen sudah menghakimi Pasha padahal mereka belum melihat kinerja dari Pasha tersebut.

"Puluhan tahun jadi musisi. Naif banget menghakimi seseorang belum setahun jadi penjabat, masa udah dihakimi sih. Sesuaikan saja dia kan lagi belajar. Lagi pula gak salah kok Pasha mengenakan pakaian itu," ucap Enda.

Enda dengan nada kesalnya menegaskan, masyarakat boleh menghakimi Pasha jika kinerja vokalis band Ungu ini dirasa tidak sesuai dan buruk.

"Kalau sudah memimpin selama lima tahun terus di judge tidak apa - apa saya juga dukung, jika kinerja Pasha jelek. Tapi ini baru satu tahun kan dia menjabat," ujar Enda.

"Berikan kesempatan dia dong untuk jalani profesinya yang sekarang. Pasha tuh orangnya mau belajar dan cepat tangkap dengan semua hal," sambung gitaris band Ungu ini.

Apa yang Enda ungkapkan bukan semata - mata untuk membela Pasha. Melainkan, masyarakat harus bisa menghargai adaptasi yang dilakukan oleh rekan dari Enda dan Onci.

"Sekali lagi saya ingatkan, berikan ruang untuk Pasha bekerja. Jangan langsung di judge begitu saja. Pasha sedang adaptasi dari musisi ke penjabat daerah," ucap Enda.

Onci yang ditemui ditempat yang sama pun menjelaskan, pakaian yang dikenakan oleh Pasha adalah pakaian yang tidak menyalahi aturan.

"Pakaiannya tidak menyalahi aturan kok. Kecuali Pasha pimpin upacara di kantornya menggunakan pakaian seperti itu, nah itu baru salah," jelas Onci. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved