Diteror Bom, IKEA Alam Sutera Langsung Dikosongkan

IKEA Alam Sutera mendapat teror bom via telepon.

Diteror Bom, IKEA Alam Sutera Langsung Dikosongkan
Warta Kota/Banu Adikara
Ikea Alam Sutera yang terkena ancaman teror bom melalui telepon. 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Teror bom via telepon terhadap toko furnitur IKEA Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang membuat polisi terpaksa mensterilkan isi pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga asal Swedia tersebut.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, IKEA Alam Sutera mendapat teror bom via telepon pada Rabu (13/4/2016) petang pukul 17.15 tadi. Sang peneror, yang menelepon call center IKEA, mengatakan bahwa tempat tersebut akan meledak dalam waktu 10 menit.

"Pihak IKEA langsung menghubungi polisi. Karena ini ancaman, semua orang di dalam IKEA kami evakuasi keluar untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, " kata Kapolsektro Cipondoh, Komisaris Paryanto.

Paryanto mengatakan, hingga kini pihaknya belum mengetahui apakah ancaman tersebut benar adanya atau hanya iseng.

"Ancamannya bilang 10 menit dari pukul 17.15, IKEA akan meledak. Memang sampai sekarang tidak ada apa-apa, tapi belum bisa disimpulkan ini hanya ancaman bercanda. Kami tidak punya kewenangan melakukan pemeriksaan atau penyisiran untuk kasus ancaman bom seperti ini. Harus tim Gegana yang melakukannya. Kami hanya mengamankan lokasi, " kata Paryanto.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved