Sudah Sepekan Lebih, Keberadaan Santri Hilang Belum Juga Jelas

Keberadaan Kholid Muhammad Zaki (12) santri yang hilang usai dijemput dua orang misterius dari pesantren Nuruz-Zahro, Depok, belum jelas keberadaannya

Sudah Sepekan Lebih, Keberadaan Santri Hilang Belum Juga Jelas
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kholid Muhammad Zaki (12) santri di Pondok Pesantren Nuruz-Zahro di Jalan Juanda, Depok yang hilang. 

WARTA KOTA, DEPOK - Keberadaan Kholid Muhammad Zaki (12) santri yang hilang usai dijemput dua orang misterius dari pondok pesantren Nuruz-Zahro di Jalan Juanda, Depok, Senin (28/3/2016) lalu, sampai kini belum juga jelas dan menemui titik terang.

Polisi masih mendalami kasus hilangnya Kholid dari ponpes Nuruz-Zahro ini dan belum menyimpulkan apapun.

Selain itu keluarga dan kerabat Kholid sudah mencari informasi keberadaan anak ke dua dari 3 bersaudara itu ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan lainnya.

Namun keberadaan Kholid, belum juga diketahui sampai Rabu (6/4/2016) malam.

Bahkan, keluarga juga mengaku sudah mencoba meminta bantuan 'orang pintar' atau paranormal atas keberadaaan Kholid. Tetapi semuanya masih nihil.

"Ya, sudah juga ke 'orang pintar', tapi itu tidak bisa dijadikan patokan, dan sampai sekarang keberadaan anak saya belum jelas juga," kata Oki Muryono, (40) ayah Kholid, kepada Warta Kota, Rabu (6/4/2016).

Menurut Oki, informasi terakhir dari polisi juga belum ada perkembangan apa-apa.

"Saya sudah cari kemana-mana dan juga ke rumah kerabat dan keluarga, tetapi Kholid tidak ada di sana," kata Oki.

Oki, menuturkan sampai saat ini pihaknya tidak juga menerima informasi seperti ancaman atau permintaan uang tebusan apapun, dari orang yang diduga membawa Kholid, jika memang Kholid hilang diculik dan motifnya adalah uang.

"Untuk itu, permintaan tebusan atau ancaman dari orang yang membawa Kholid juga tidak ada. Saya sekarang bingung dan was-was dengan keberadaan anak saya," kata pekerja IT di salah satu perusahaan ini.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved